Sukses

HP Indonesia Luncurkan Printer Ink Tank Nirkabel yang Lebih Praktis dan Efisien

Printer HP Ink Tank nirkabel 415 dan 419 yang baru dapat mencetak ribuan halaman dengan biaya per halaman yang sangat rendah.

Liputan6.com, Jakarta HP Indonesia meluncurkan seri terbaru dari jajaran printer Ink Tank untuk para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pada Kamis, 5 April 2018. Seri terbaru printer HP Ink Tank ini mampu mencetak dalam jumlah besar secara mudah dengan harga yang terjangkau. HP juga menawarkan layanan antar jemput di 300 kota di seluruh Indonesia demi kenyamanan para pelanggannya.

UMKM mewakili 99 persen dari total jumlah usaha di Indonesia. Pertumbuhan sektor UMKM kian meningkat pesat terutama berkat dukungan generasi muda. Generasi milenial yang saat ini mendominasi lebih dari 50 persen populasi usia produktif di Indonesia telah mengubah cara bisnis beroperasi. Mereka mencari solusi yang cepat dan dapat diandalkan untuk menekan biaya dan mengurangi gangguan terhadap pekerjaan mereka.

"Para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan mereka," ujar David Tan, President Director, HP Indonesia.

Printer Ink Tank terbaru dihadirkan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut sertamempertegas komitmen kami untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk pasar Indonesia.

Printer HP Ink Tank nirkabel 415 dan 419 yang baru dapat mencetak ribuan halaman dengan biaya per halaman yang sangat rendah. Printer tersebut memiliki sistem isi ulang yang mudah diakses dan anti-tumpah dengan kualitas yangdapat diandalkan, membuat printer ini cocok untuk para pelaku UMKM dengan kebutuhan cetak yang tinggi.

“Sebagai seorang pengusaha, saya terus mencari cara untuk mengelola biaya bisnis saya termasuk biaya cetak. Memilikiprinter yang tepat sangatlah penting karena saya biasa mencetak dalam jumlah besar dan menginginkan hasil cetak yangberkualitas. Printer HP Ink Tank 415 nirkabel yang baru sangat cocok untuk bisnis saya, memberi saya hasil cetakberkualitas tinggi dengan harga terjangkau”, kata Founder dan Creative Director Kania Annisa Anggiani, sebuah usaha rumahan yang bergerak di bidang lifestyle di Jakarta, Indonesia.

Mobilitas Optimal dengan Wi-Fi Direct

 

Fungsi Wi-Fi Direct pada printer HP Ink Tank Wireless 415 kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan Air Print, atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem operasi Android, Windows 8 atau Windows 10. Sistem operasi Google Chrome memungkinkan pengguna untuk mencetak dari mana pun di kantor, bahkan tanpa jaringan nirkabel. Selain itu, aplikasi HP Smart memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil pindaian dengan cepat ke email atau penyimpanan berbasis cloud melalui perangkat mobile4.

Mendukung Usaha dengan Tinta Berkualitas Tinggi

Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP. HP InkTank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih.

Tinta asli HP diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan teks yang lebih gelap dan tajam serta gambar yang lebihcerah. Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet karena tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga mampu memberikan hasil cetak materi pemasaran dan dokumen bisnis yang berkualitas tinggi.

Pengoperasian Mudah berkat Sistem Isi Ulang Anti-Tumpah

Proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 sangat sederhana dan tidak merepotkan. Dengan sistem isi ulangantitumpah yang inovatif dari HP5, botol-botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa perlu ditekan. Isi tinta juga mudah dimonitor berkat tangki tinta yang transparan.

Harga dan Ketersediaan Produk di IndonesiaSeri Printer Ink Tank HP terbaru ini sudah tersedia di Indonesia, namun khusus untuk Printer HP Ink Tank 319 dan HP Ink Tank Wireless 419 hanya tersedia melalui HP Shopping.id, HP Modern Channel Partners, dan HP Official Online StorePartners yakni JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

• Printer HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp 2.650.000

• Printer HP Ink Tank 315 dijual dengan harga mulai dari Rp 1.850.000

• Printer HP Ink Tank 419 Wireless dijual dengan harga mulai dari Rp 2.799.999

• Printer HP Ink Tank 319 dijual dengan harga mulai dari Rp 1.999.000

HP menawarkan perpanjangan garansi selama 2 tahun untuk Printer Ink Tank HP terbaru ini. Untuk mengklaim perpanjangan garansi, pengguna harus menyelesaikan survei singkat di www.hp.com/go/activate dan klaim akan diproses dalam waktu dua minggu.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini