Sukses

Acer Pamer PC Cantik Berbahan Logam, Berikut Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Aspire S24, Acer juga merilis perangkat PC AIO (all-in-one) Aspire U27 yang mengusung desain unibody dan ultrathin.

Untuk mempercantik bodi perangkat, Aspire U27 ditopang kaki penyangga berbentuk "V" yang terbuat dari logam. Alhasil, Aspire U27 tidak memakan tempat dan memberikan tambahan nilai estetika di ruangan.

"Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer LiquidLoop pada sistem pendingin", ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia pada peluncuran Aspire S24 dab U27 di Jakarta, Rabu (14/3/2018) sore.

Untuk dapur pacu, Aspire U27 didukung prosesor Intel® Core generasi ke-7 dan memori hingga 32 GB DDR4-2400. Lebih lanjut, ia dipersenjatai dengan Intel Optane™ dan drive 2.5" dengan slot M.2 untuk drive solid rate.

Adapun dari segi koneksivitas, perangkat ini dilengkapi WiFi 802.11ac 2x2 MIMO yang memberikan kecepatan lebih tinggi hingga 867 Mbps.

Sementara, kehadiran Acer ExaColor untuk layar dan sistem subwoofer bagi audio akan memberikan pengalaman hiburan optimal bagi pengguna perangkat ini.

1 dari 3 halaman

Acer LiquidLoop

Sistem fan-less Acer LiquidLoop™ dibenamkan pada Aspire U27 agar tidak memunculkan kebisingan ketika digunakan dalam periodr waktu yang lama.

Aspire U27 juga dirancang agar hemat energi dengan masa pakai yang lebih lama karena tidak akan ada debu pada sistem kipasnya.

Kecepatan transfernya juga akan tinggi karena didukung ThunderboltTM 3.

Sistem keamanan berbasis kamera infra merah juga dihadirkan agar menjaga pengguna dari kebocoran data dan dokumen.

2 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga dan ketersediaan, Aspire U27 sudah tersedia di pasaran dan dibanderol seharga Rp 22,9 juta. Akan ada bonus menarik bagi pelanggan yang membeli di periode promo 14-31 Maret 2018 berupa headset gaming Predator.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Acer Boyong PC Super Tipis dan Berbingkai Emas, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Predator Orion 9000, Desktop Gaming Gahar Seharga Rp 89 Juta