Sukses

Acer Boyong PC Super Tipis dan Berbingkai Emas, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Acer memperkenalkan perangkat PC AIO (all-in-one) terbarunya, Aspire S24, ke pasaran Indonesia. Perangkat tersebut hadir dengan desain elegan dan ditargetkan khusus pecinta multimedia untuk entertainment.

Acer Aspire S24 hadir dengan aksen warna emas-hitam matte yang menarik mata dan cocok untuk dipadukan dengan interior rumah.

Penampilan yang sesuai dengan selera gaya hidup modern pengguna tetap didampingi oleh spesifikasi yang mumpuni.

"Hadir dengan ketebalan 5,97mm, Acer Aspire S24 hadir sebagai PC AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer saat ini dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging," ucap Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, perangkat tersebut diciptakan dengan fokus ganda pada fungsionalitas desain premium, serta memberikan pengalaman visual yang tajam dari semua sudut layar full HD IPS 178.

Bezelnya sendiri memiliki ketipisan 2,7 mm sehingga memberikan rasio tubuh ke layar untuk melihat lebih dari 90%.

 

1 dari 3 halaman

Cocok untuk Pecinta Entertainment

Bersama dengan kehadiran Intel Core generasi ke-8 dengan Intel Optane, pengguna Aspire S24 dijamin memiliki pengalaman hiburan lebih mendalam dan komputasi yang lancar dan responsif.

Konektivitas nirkabel didukung teknologi Intel Dual Band Wireless-AC (802.11ac 2x2 MIMO) memberikn koneksi jaringan yang cepat dan andal.

Ada juga teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony yang memberikan pengguna kekuatan audio yang tinggi.

Untuk sistem operasi, perangkat sudah berjalan dengan Windows 10 yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge. Hadir juga fitur Qi Wireless Charging Pad sebagai penyangga monitor.

2 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga dan ketersediaan, Acer Aspire S24 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 17,2 juta. Sementara, akan ada promo menarik bagi yang melakukan pembelian perangkat ini pada periode promo 14-31 Maret 2018.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: