Sukses

Nintendo Pastikan Gim Super Smash Bros Sambangi Switch Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti-nanti, gim Super Smash Bros untuk konsol Nintendo Switch dikonfirmasi akan meluncur pada tahun ini.

Kabar gembira bagi pemilik konsol Switch dan pecinta gim seri Super Smash Bros ini datang langsung dari Nintendo saat presentasi live-nya di YouTube, yakni Nintendo Direct.

Meski singkat, gim Super Smash Bros yang dirilis tahun ini akan menyertakan karakter-karakter baru, seperti dari gim Splatoon.

Selain karakter baru, gim ini juga menyertakan karakter-karakter yang sudah dikenali, seperti Mario dari seri gim Super Mario Bros dan Link dari seri gim The Legend of Zelda.

Selain dua karakter gim tersebut, Nintendo masih bungkam siapa-siapa saja yang akan muncul di dalam gim tersebut.

Sekadar informasi, Nintendo sudah merilis empat gim seri Smash sejauh ini, dimulai dari Super Smash Bros untuk konsol Nintendo 64 (N64). Seri ini berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee; dan Super Smash Bros di Wii U.

 

1 dari 2 halaman

Informasi Lain yang Diungkap di Nintendo Direct

Cloud Strife muncul di Super Smash Bro. (Doc: The Verge)

Selain mengumumkan kehadiran Super Smash Bros untuk konsol Switch, Nintendo juga mengungkap informasi lain berkaitan gim-gim baru yang akan meluncur, tak hanya di Switch tetapi juga di konsol 3DS.

Untuk konsol Switch, beberapa judul gim besar lain yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah Dark Souls: Remastered, Mario Tennis Aces, Undertale, Okami HD, dan kejutan dari gim Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Yup, bagi kamu yang main gim PlayStation di tahun 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini.

Didapuk sebagai maskot "tidak resmi" PlayStation, cukup mengherankan kenapa karakter ini muncul di konsol hybrid besutan Nintendo.

Selain gim-gim di atas, gim lain yang diungkap tanggal peluncurannya di tahun ini adalah Octopath Traveler (Switch), Captain Toad: Treasure Tracker (Switch dan 3DS), WarioWare Gold (3DS), dan Luigi's Mansion (3DS).

(Ys/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Bahas Kasus Penembakan Massal, Trump Akan Temui Pelaku Industri Gim
Artikel Selanjutnya
Waduh, Keseringan Chatting Bisa Bikin Otot Jari Meradang