Sukses

Trilogi Naruto Shippuden Akhirnya Sambangi Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Dari puluhan ribu serial anime dan manga yang ada, banyak yang sepakat kalau Naruto adalah salah satu seri terpopuler di dunia saat ini.

Terbukti, petualangan sang ninja dengan rambut khas berwarna kuning ini telah 'menelurkan' berbagai judul gim yang cukup sukses di pasaran.

Kini ada kabar baik bagi penggemar Naruto. Gim terbaru Naruto yang sudah lebih dulu meluncur di PS4, Xbox One, dan PC, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm, bakal hadir untuk para pemilik konsol gim Nintendo Switch.

Dikutip dari majalah Shonen Jump via Gamerant, Senin (26/2/2018), gim Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm akan menjadi seri pertama dari trilogi gim yang akan menyambangi konsol Switch.

Sayang, pihak pengembang masih belum memberikan informasi lebih detail tentang kapan gim ini bakal meluncur di pasaran.

Meski begitu, kehadiran gim Naruto di konsol anyar milik Nintendo tersebut bisa menjadi pertanda yang baik bagi gamer penggila Naruto. Kenapa?

Karena saat ini, Namco Bandai Games Inc. dan CyberConnect2, selaku penerbit dan pengembang gim sedang mempersiapkan seri anyar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Dengan kehadiran seri pertama dan dua seri lainnya, bukan tidak mungkin seri keempat gim tersebut juga meluncur untuk Nintendo Switch.

 

1 dari 2 halaman

Sudah Termasuk Seluruh DLC

Sekadar informasi, pengembang gim juga sudah menyertakan seluruh DLC (Downloadable Content) untuk trilogi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm di konsol Switch ini.

Meski harga gim tersebut masih belum diketahui, kehadiran gim ini menambah daftar gim ber-genre fighting yang rilis di Nintendo Switch.

Selain gim yang diangkat dari karya Masashi Kishimoto ini, tersiar kabarSuper Smash Bros juga akan meluncur ke konsol hybrid buatan Nintendo itu pada 2018 ini.

Apakah gim Naruto dan Super Smash Bros yang segera sambangi Nintendo Switch nanti bisa bersaing ataupun mengalahkan kesuksesan The Legend of Zelda: Breath of the Wild?

Well, semua hal tersebut akan terungkap dengan berjalannya waktu, seiring kedua gim itu kelak dirilis.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Super Smash Bros Meluncur di Nintendo Switch Akhir 2018?
Artikel Selanjutnya
Tiongkok Bakal Bangun Stadion Khusus untuk eSports