Sukses

Dapat Boneka Kucing Raksasa dari Bill Gates, Wanita Ini Histeris

Apa alasan Bill Gates mengirim 'kucing raksasa' ke seorang wanita secara mendadak?

Liputan6.com, California - Siapa sih yang enggak kaget jika tiba-tiba ada kumpulan kado besar di depan pintu rumah, dan ternyata kado tersebut dari salah satu orang terkaya di dunia, yakni Bill Gates? Ya, kira-kira itulah yang dialami wanita yang satu ini.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, adalah salah seorang pengguna forum Reddit dengan kode nama "VietteLLC".

Dan diketahui, setiap tahunnya pada akhir Desember, pendiri Microsoft itu memang selalu mengirim kado natal secara random ke pengguna Reddit. Beruntung, VietteLLC yang kali ini kena giliran.

Seperti yang dilansir Business Insider, Minggu (24/12/2017), VietteLLC yang ternyata adalah seorang pencinta kucing, mendapatkan kado sesuai keinginannya. Ia mendapatkan kado natal dari Bill Gates berupa boneka kucing raksasa yang merupakan karakter Pusheen.

"Aku kaget sekali, enggak nyangka dapat kado dari Bill Gates. Dan ia tahu betul apa yang aku suka. Ini so sweet banget, kado natal terindah yang pernah kudapat seumur hidup, " kata wanita tersebut sambil histeris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi untuk Organisasi Penyelamat Satwa Liar

Lebih dari itu, Gates juga memberikan lebih banyak kado dan menulis pesan bagi VietteLLC. Dalam surat yang diselipkan di dalam kado, Gates berharap kado kucing raksasa tersebut bisa berguna bagi wanita ini.

Gates juga mengungkap telah mendonasikan sebagian hartanya untuk wanita tersebut, mengingat ia adalah seorang pendiri organisasi penyelamat satwa liar.

"Saya dengar kamu suka dengan kucing. Jadi, semoga kucing raksasa ini bisa kamu peluk selama cuaca dingin berlangsung. Karena kamu juga sangat perhatian dengan menyelamatkan hewan liar, saya telah mendonasikan sebagian dana untuk organisasi kamu, termasuk Stray Cat Alliance, Friends of Felines' Rescue Center di Ohio dan Town Cats di California. Selamat Natal!" tulis Gates.

3 dari 3 halaman

Tahun Lalu, Bill Gates Beri Xbox One

Pada 2016, Bill Gates juga menjadi 'Secret Santa' dengan memberikan kado Xbox One ke seorang gamer bernama Aerrix. Pasalnya, wanita tersebut mendapatkan kejutan berupa hadiah natal yang sangat spesial.

Aerrix mendapatkan hadiah Xbox One S Minecraft Edition lengkap dengan tiga kontrolernya. Tak hanya itu, ia kian girang bukan kepalang setelah mengetahui hadiahnya itu juga berisikan sebuah konsol NES Classic Edition dan sepasang sarung tangan bermotif The Legend of Zelda.

"Aku tak percaya, aku mendapatkan hadiah natal paling indah di sepanjang hidupku. Bill Gates adalah sosok yang paling aku idam-idamkan. Coba lihat hadiah-hadiah ini, ia begitu tahu aku. Aku suka bermain gim, lalu tiba-tiba ia mengirimkan Xbox One S Minecraft Edition dan juga NES Classic Edition! Hidupku sudah lengkap," tulis Aerrix dengan bahagia.

Jika kamu turut serta mengikuti program ini, bersiaplah. Siapa tahu, tahun depan bisa kedapatan kejutan dari Bill Gates.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.