Sukses

Top 3 Tekno: Lakukan Hal Ini Sebelum Beli Tiket Pesawat Murah

Artikel tentang hal yang perlu dilakukan agar bisa membeli tiket pesawat dengan harga murah ini menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah, mulai dari mendatangi pameran yang menyediakan tiket pesawat promo atau berburu di situs travel online.

Artikel tentang berbagai hal yang perlu dilakukan sebelum membeli tiket pesawat dengan harga murah via online ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari peringatan Maulid Nabi yang jadi trending topic di Twitter, dan trailer The Avengers: Infinity War yang disaksikan oleh 230 juta pasang mata hanya dalam waktu 24 jam.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Siapkan 10 Hal Ini Sebelum Beli Tiket Pesawat Murah via Online

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah, mulai dari mendatangi pameran yang menyediakan tiket pesawat promo atau berburu di situs travel online.

Saat harga penerbangan turun, konsumen mungkin akan membeli tiket secara impulsif, tanpa benar-benar memperhitungkan faktor-faktor lain yang berpengaruh dan berpotensi merusak rencana liburan mereka.

Karena itu situs pencari travel global Skyscanner telah mengumpulkan daftar sepuluh hal yang perlu disiapkan sebelum membeli tiket murah. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Peringatan Maulid Nabi Jadi Trending Topic Terpopuler Twitter

Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/12/2017), diperingati umat muslim di seluruh dunia.

Seperti diketahui, maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir, maka Maulid adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Adapun peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilakukan untuk mengungkapkan penghormatan dan kegembiraan kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca selengkapnya di sini

3. Trailer Perdana Avengers: Infinity War Disaksikan 230 Juta Kali

Bergembiralah penggemar Marvel. Ya, apa yang kalian nantikan selama beberapa bulan terakhir akhirnya datang juga, yaitu trailer perdana film "Avengers: Infinity War".

Trailer film ketiga Avengers ini sukses menyihir ratusan juta pasang mata penggemarnya di dunia maya. Bahkan, Avengers: Infinity War menjadi topik terpopuler pertama yang paling banyak diperbincangkan pada akhir pekan ini.

Hingga berita ini naik, trailer yang ditayangkan di beberapa platform media sosial sudah disaksikan lebih dari 230 juta pasang mata hanya dalam waktu 24 jam! Demikian dikutip Digital Spy, Jumat (1/12/2017).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.