Sukses

LocalStartupFest 2.0 Hadirkan Lebih dari 70 Bos Startup

LocalStartupFest 2.0 akan dihelat pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar acara pertama di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017 dengan total pengunjung lebih dari 2.500, Local.co.id kembali menghadirkan acara LocalStartupFest 2.0.

Acara kedua ini akan dihelat pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City, Jakarta dan akan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya, dengan lebih dari 70 C-Level Speakers, 3 stage, dan lebih banyak aktivitas lainnya seperti hardware zone, startup marketplace, startup pitch battle.

Beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang akan hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park - Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), dan Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures).

Juga ada Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.

Selain mendapat insipirasi dan pengetahuan baru dari para pembicara yang sudah berpengalaman, di LocalStartupFest 2.0 kamu juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, mendapatkan berbagai macam promo-promo menarik, dan pengalaman untuk mengeksplor kreativitas dan teknologi di hardware zone.

Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, hingga pulang dengan mendapatkan banyak promo secara gratis.

Untuk bisa hadir di acara ini, kamu cukup membayar tiket pre-sale Rp 250.000 per hari dan Rp 400.000 untuk dua hari. Sementara untuk tiket on the spot-nya Rp 350.000 per hari dan Rp 600.000 untuk dua hari.

Segera dapatkan tiket pre-sale paling lambat 13 Oktober 2017 di localstatupfest.id. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di Instagram @localstartupfest.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.