Sukses

Tren Selfie Baru di Instagram: Pose Pura-Pura Tidur

Uniknya, tren ini ditagarkan dengan #sleepingselfie yang telah terkumpul 10 ribu unggahan.

Liputan6.com, California - Banyak jalan menuju selfie. Ya, selfie alias swafoto kini telah menjadi pose paling umum yang sering dilakukan banyak orang.

Jenisnya pun beragam: wefie (foto selfie dalam grup), bathroom selfie, duck face, hingga plandid selfie (selfie planned candid, yang direncanakan). Namun pose terbaru sleeping selfie justru disebut-sebut telah menjadi tren di Instagram saat ini.

Ya, tren foto dengan pose agak "dipaksa" ini seolah-olah memperlihatkan si pelaku selfie sedang berpura-pura tidur lelap.

Menurut yang dilansir Mashable, Jumat (29/9/2017), tren tersebut telah ditagarkan dalam #sleepingselfie di Instagram. Hingga berita ini naik, sudah ada lebih dari 10.000 foto #sleepingselfie yang terkumpul.

Lucunya, #sleeepingselfie tak hanya dilakukan di atas tempat tidur. Pengguna Instagram pun harus kreatif memutar otak agar foto swafoto pura-pura tidur ini mampu mendulang likes dan menjadi terpopuler.

Ada yang rela melakukan #sleepingselfie di kamar mandi, ruang tamu, tempat umum, hingga taman.

Penasaran seperti apa? Berikut kumpulan foto-fotonya:

 

Wild child ✌🏼

A post shared by Estée Lalonde (@esteelalonde) on

 

#sleepingselfie 😴😛

A post shared by Rasyidah (@almuqaatila13) on

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.