Sukses

Besok! Saksikan Launching Vivo V7+ FullViewTM di 9 TV Nasional

Satu Hari Lagi Menuju Grand Launching Vivo V7+ FullViewTM Perfect Moment yang Akan Ditayangkan Live di 9 TV Nasional

Liputan6.com, Jakarta Besok, 28 September 2017, grand launching Vivo V7+ akan berlangsung. Bukan sembarang acara, event bertajuk "Perfect Moment" ini akan menjadi acara peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang ditayangkan secara langsung di berbagai media.

Event tersebut akan ditayangkan live serentak di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan online platform. Sembilan channel TV, yaitu SCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans 7, Trans TV, Global TV, dan TV One akan menayangkan Grand Launching Vivo V7+ Perfect Moment pada pukul 20.00-21.30.

Di acara tersebut, untuk pertama kalinya akan diperkenalkan kepada masyarakat luas keluaran terbaru Vivo Smartphone, yaitu Vivo V7+. Mengikuti tren minat masyarakat yang menyukai ponsel dengan layar besar tetapi mudah digenggam, PT Vivo Indonesia mengeluarkan smartphone yang memiliki layar dengan rasio lebih besar dan tanpa bingkai (bezel less).

Inovasi itu diberi nama Full ViewTM Display oleh Vivo. Layar Vivo V7+ memiliki aspek rasio 18:9, dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440x720 pixel.

Hal baru lain yang dimiliki smartphone tersebut adalah fitur face access feature. Vivo V7+ menyematkan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci smartphone sehingga dijamin lebih aman.

Namun, Vivo V7+ tetap mempertahankan keunggulan yang dimiliki Vivo V-Series sebelumnya, yaitu kamera, baik kamera depan maupun belakang. Tak tanggung-tanggung, kamera depan smartphone ini memiliki ukuran resolusi tertinggi di antara semua ponsel yang ada, yaitu 24 megapiksel.

Tak hanya itu, kamera depannya juga dilengkapi Moonlight Glow atau selfie flash, fitur Beautify 7.0, dan Potrait Mode yang dapat memberikan efek bokeh pada foto selfie. Penggemar selfie akan benar-benar dimanjakan oleh smartphone ini.

Sementara itu, untuk kamera belakangnya, lensa Vivo V7+ memiliki resolusi 16 megapiksel dengan modus Ultra HD. Jadi, pengguna bisa memotret empat foto sekaligus lalu menggabungkannya ke dalam foto beresolusi 64 megapiksel.

Kelebihan lain yang dimiliki smartphone tersebut adalah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Untuk sistem operasinya, Vivo V7+ dijalankan Funtouch OS 3.1 yang berbasis Android Nougat 7.1 OS.

Melihat keistimewaan Vivo V7+ yang begitu banyak, maka tak mengherankan Vivo Smartphone me-launching produk teranyarnya ini dalam event yang begitu besar. Bahkan, diperkirakan Vivo V7+ Perfect Moment akan menjadi gebrakan di industri smartphone dan menjadi grand launching smartphone terbesar di Indonesia.

Bagaimana tidak, beragam artis ternama akan mengisi acara tersebut, baik dalam bentuk konser maupun drama musikal. Beberapa artis tersebut di antaranya Agnez Mo, Afgan, dan Prilly Latuconsina.

Agnez Mo yang merupakan Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+, di acara tersebut akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album perdana internasionalnya yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan acara yang dibuat dalam rangka apresiasi terhadap dukungan konsumen Tanah Air yang sudah menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit di Indonesia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan Grand Launching Vivo V7+ Perfect Moment di sembilan saluran TV Nasional dan sembilan online platform kesayangan Anda ya!

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai event tersebut, silakan kunjungi www.perfectselfie.id (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini