Sukses

Operator Seluler Dukung Industri Film Lokal

Pengguna operator Tri bisa menikmati streaming film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 lebih cepat dibandingkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hutchison 3 Indonesia sebagai pengelola operator Tri turut mendukung perkembangan dunia perfilman nasional.

Perseroan bekerja sama dengan Falcon Pictures menghadirkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ke aplikasi KlikFilm dan bima+ dengan paket streaming MovieMax Tri, segera setelah masa tayang film selesai di bioskop.

Dengan begitu, pengguna operator Tri bisa menikmati streaming film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 lebih cepat dibandingkan orang lain.

Sudheer Chawla, Head of VAS and Digital Services Tri Indonesia menyatakan kebanggaannya bisa mendukung film Indonesia.

"Dukungan tersebut merupakan salah satu upaya membuat film Indonesia jadi tuan rumah di negeri sendiri," katanya ditemui di sela acara nonton bareng film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di XXI Mall Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Menurut data Tri, saat ini sekitar 30 persen trafik data Tri merupakan trafik aktivitas video streaming. Aktivitas streaming juga menjadi favorit pelanggan milenial di jaringan Tri yang kini berjumlah 59,2 juta (sekitar 80 persen dari total pelanggan).

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.