Sukses

Polytron Pamer Smartphone Tahan Banting, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis Prime 7S pada November 2016, Polytron kembali menggebrak pasar lokal dengan smartphone anyar Prime 7.

Berbeda dengan Prime 7s yang mengusung tema premium, Prime 7 kali ini justru membawa fitur tahan banting sebagai daya jualnya. Polytron menyebut fitur itu dengan julukan "Break Resistant".

Marketing Director Polytron Tekno Wiboyo, mengakui ketahanan Prime 7 menjadi fitur utama yang diunggulkan. Dalam segi desain dan material, Prime 7 dirancang khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi, sehingga bisa menghasilkan desain berkualitas tinggi.

"Prime 7 juga memiliki layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass, dengan Native Damage Resistant yang membuatnya kuat sekaligus ringan saat digenggam. Smartphone ini benar-benar cocok untuk gaya hidup yang aktif," ujar Tekno saat peluncuran Prime 7 di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Sekadar informasi, Prime 7 sudah mulai dijual di jaringan ritel Erajaya mulai hari ini, Rabu (16/8/2017) dengan harga Rp 2,6 juta.

Selain itu, pada peluncurannya, produsen elektronik lokal yang dikenal lewat produk consumer ini memamerkan ketangguhan Prime 7 di depan khalayak. Untuk membuktikannya, Polytron melakukan demonstrasi dengan menjatuhkan Prime 7 dari ketinggian 7 meter di atrium Mal Kelapa Gading. Hasilnya, smartphone tetap menyala dan berfungsi normal.

Tampak belakang Polytron Prime 7. (Liputan6/Jeko Iqbal Reza) Event

Adapun, fitur lain yang diunggulkan Polytron pada Prime 7 seperti fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound. Teknologi audio multi-channel ini memberikan kualitas suara tajam dengan bass yang jernih.

Selain itu, Prime 7 juga mengusung fitur Wireless Control yang memungkinkan pengguna bsia mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED, TV, Home Theater, dan masih banyak lagi. Smartphone ini pun memberikan kemudahan bertransfer data dengan mudah via NFC Data Transfer.

Tak cuma itu, Prime 7 juga menyediakan layanan dari Fira OS, yakni FiraTV di mana pengguna bisa melakukan streaming video ke sejumlah channel TV dengan kualitas HD. Layanan yang seharusnya dibanderol Rp 750.000 per tahun ini bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh seluruh pengguna smartphone Polytron. *

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: