Sukses

Pesan Terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Warga internet (warganet) digemparkan dengan kabar duka yang berasal dari selebritas Indonesia yang juga dikenal sebagai presenter acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin.

Diketahui, pria kelahiran Riau, 27 Mei 1978 tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/8/2017) pada pukul 03:30 pagi di Pekanbaru, Riau.

Berpulangnya Ryan Thamrin merupakan kehilangan yang cukup besar bagi rekan-rekan sejawat dan penonton setia acara Dr Oz Indonesia.

Diketahui, kicauan terakhir yang ia tulis tercatat pada 17 Juni 2017. "Bijaksana kelola uang tabungan kamu ya karena InsyaAllah Idul Fitri sudah dekat...dahulukan zakat dan sedaqoh aamiin."

Sebelumnya, dokter muda itu juga mengonfirmasi salah satu follower Twitter-nya yang menanyakan kebenaran akun Instagram yang dimiliki. Tak segan-segan, dia memberikan informasi akun Instagram pribadinya.

Meski tak terlalu aktif di media sosial, pria yang akrab di panggil Ryan ini selalu berusaha menjawab beberapa pertanyaan kesehatan yang ditujukan padanya.

Diketahui, Ryan Thamrin meninggal dunia karena sakit. Rekan sesama dokternya, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Untuk diketahui, Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

"Saya lalu konfirmasi ke Reisa, dr Oz Indonesia perempuan. Katanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga dr Ryan, benar meninggal," ujar Lula ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (4/8/2017) di Jakarta.

Menurut Lula, Ryan Thamrin memang sudah lama sakit. Namun, dia tidak mengetahui penyakit rekannya tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Puncaki Trending Topic Twitter

Dunia hiburan dan kesehatan Tanah Air kembali dirundung duka. Dokter Ryan Thamrin, presenter acara kesehatan Dr Oz Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. Ia meninggal dunia pada usia 39 tahun.

Kabar meninggalnya Ryan Thamrin pun memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Jumat pagi, pukul 10.30 WIB hingga berita ini diturunkan.

Pantauan Tekno Liputan6.com, banyak kicauan warganet yang mengucapkan belasungkawa pada pria lulusan Universitas Padjajaran itu.

Berikut cuitan belasungkawa warganet sebagaimana kami rangkum dari Twitter:

Berpulangnya Ryan Thamrin merupakan kehilangan yang cukup besar bagi rekan-rekan sejawat dan penonton setia acara Dr Oz Indonesia. Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia karena sakit.

Rekan sesama dokternya, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Untuk diketahui, Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

3 dari 3 halaman

Ryan Thamrin Pemandu Dr Oz Meninggal Dunia

Warga internet (warganet) dikejutkan dengan kabar meninggalnya pemandu acara kesehatan, Dr Oz Indonesia yang dikenal sebagai Dr Ryan Thamrin. Mereka seakan tak percaya dokter berparas rupawan itu telah berpulang ke Sang Pencipta.

Salah satu warganet dengan akun @Rhia_Rhialistys terkejut mendengar kabar duka itu dan seakan tak percaya bahwa Dr Ryan Thamrin sudah meninggal dunia.

Informasi yang beredar, dokter muda itu meninggal dunia karena sakit. Rekan sesama dokter, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Untuk diketahui, Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

"Saya lalu konfirmasi ke Reisa, dr Oz Indonesia perempuan. Katanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga dr Ryan, benar meninggal," ujar Lula ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (4/8/2017) di Jakarta.

Menurut Lula, Ryan Thamrin memang sudah lama sakit. Namun, dia tidak mengetahui penyakit rekannya tersebut.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

Loading