Sukses

Call of Duty WW2 Tak Akan Rilis di Nintendo Switch

Setelah ramai jadi pembicaraan di internet, Sledgehammer Games akhirnya mengonfimasi Call of Duty WW2 tidak akan dirilis di Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu seri gim first person shooter (FPS) paling ditunggu tahun ini, Call of Duty (COD) WW2 dipastikan tak akan dirilis untuk konsol Switch. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Sledgehammer Games yang Tekno Liputan6.com kutip dari Reddit via CoGConnected, Selasa (4/7/2017).

Saat ditanya apakah bakal merilis Call of Duty WW2 di Switch, studio gim berbasis di California, Amerika Serikat, tersebut langsung menjawab tidak.  Sebelumnya, Michael Condrey, selaku bos Sledgehammer Games sempat mengatakan keputusan tidak merilis COD versi Switch dibuat oleh "pelaku bisnis" di Activision. 

Tak ada penjelasan mengapa mereka tak merilis gim FPS terbarunya itu ke konsol Nintendo. Namun yang pasti, Call of Duty WW2 akan dirilis untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Salah satu kemungkinan alasan di balik keputusan ini adalah kemampuan hardware Nintendo Switch yang terbatas. Sebaliknya, banyak pengembang memilih untuk meningkatkan kualitas gim mereka, yang notabene memerlukan hardware berkualitas tinggi.

Sekadar informasi, Call of Duty WW2 akan dirilis pada 3 November 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.