Sukses

Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet

Sejumlah foto smartphone Asus ZenFone Pegasus 4A dan spesifikasinya beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah foto smartphone seri Asus ZenFone 4 dan spesifikasinya beredar di internet. Smartphone ini disebut memiliki nama ZenFone Pegasus 4A.

Dilansir Phone Arena, Jumat (23/6/2017), sama seperti sejumlah smartphone lain yang ada di pasar, ZenFone Pegasus 4A dilengkapi dual kamera belakang. Berdasarkan spesifikasinya, smartphone ini adalah model kelas menengah.

ZenFone Pegasus 4A memiliki layar berukuran 5 inci, chipset MediaTek MT6737V, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, juga terdapat dua kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 13 MP dan 8 MP, kamera depan 5 MP, baterai 4.100 mAh dan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Asus ZenFone Pegasus 4.0 diperkirakan akan dijual seharga US$ 263. Asus kemungkinan akan membatasi pemasaran smartphone tersebut, termasuk tidak menyambangi Amerika Serikat (AS).

Namun ZenFone Pegasus 4A diyakini akan dijual di wilayah Eropa dan Asia. Asus kemungkinan mengumumkan smartphone tersebut pada akhir Juli 2017.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.