Sukses

5 Alasan Vivo V5s Pure White Edisi Ramadan Pas Jadi Kado Spesial

PT Vivo Mobile Indonesia telah meluncurkan smartphone terbaru dengan desain khusus yang diberi label Vivo V5s Pure White.

Liputan6.com, Jakarta PT Vivo Mobile Indonesia telah meluncurkan smartphone terbaru dengan desain khusus yang diberi label Vivo V5s Pure White.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan kado untuk orang tersayang di bulan ramadan ini semakin beragam dengan kehadiran smartphone terbaru dari PT Vivo Mobile Indonesia yang memproduksi Vivo smartphone.

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, PT Vivo Mobile Indonesia telah meluncurkan smartphone terbaru dengan desain khusus yang diberi label Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Smartphone Vivo V5s edisi ramadan ini rasanya dapat menjadi kado spesial untuk keluarga atau bahkan Anda sendiri yang ingin memiliki gadget baru di bulan Ramadan. Sebab menikmati momen ramadan, tak lengkap rasanya jika tidak diabadikan dengan kamera smartphone. Berikut ini adalah 5 Alasan Vivo V5s edisi ramadan layak jadi kado spesial Ramadan.

1. Edisi Spesial Ramadan

Perbedaan edisi Ramadan dan terbatas ini dari V5s versi standar adalah kehadiran ukiran elegan di bagian belakang smartphone. Diberi nama Pure White Limited Edition, karena bulan Ramadan identik dengan kembali suci atau kembali fitri.

2. Perfect Selfie dan Bokeh Mode

Meski hadir dengan desain khusus, edisi terbatas ini masih mengusung spesifikasi sama dengan versi reguler. Smartphone ini masih mengandalkan kamera depan beresolusi 20MP Perfect Selfie dengan fitur softlight. Selain mampu menangkap group selfie, Vivo V5s Pure White Limited Edition memiliki bokeh mode. Bokeh Mode dapat membantu pengguna mendapatkan efek dept-of- field berkualitas yang membantu selfie anda lebih fokus.

3. Donasi untuk Sahabat Anak

Tak hanya beli smartphone, Anda juga turut berkontribusi untuk pendidikan anak Indonesia. Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Sedekah di bulan Ramadan, Anda pun bakal dapat pahala berlipat ganda.

4. Spesial Case

Dalam paket pembelian versi terbatas ini, Anda akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis ‘Anak, Mimpi, Harapan’, yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

5. Sudah Bisa Dibeli Sekarang Juga

Mulai tanggal tanggal 12 Juni 2017 Vivo V5s Pure White sudah bisa didapatkan di toko-toko Vivo tertentu dengan penawaran harga menarik Rp 3.599.000,-. Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Vivo V5s didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini