Sukses

Gim Spider Man Anyar Khusus PS4 Meluncur 2018

Sony akhirnya mengumumkan kehadiran gim Spider Man anyar siap melenggang pada tahun depan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan tahun lalu, Sony akhirnya mengumumkan jadwal kehadiran gim anyar Spider Man yang rilis eksklusif untuk PlayStation 4. Saat gelaran E3 2017, perusahaan asal Jepang itu menyebut gim ini akan meluncur pada 2018.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sony juga melepas trailer gameplay dari gim yang dibesut Insomniac Games tersebut. Dikutip Gamespot, Selasa (13/6/2017), gim ini menawarkan gaya bermain serupa Batman: Arkham dibalut aksi khas Spider-Man.

Uniknya, trailer tersebut ditutup dengan penampakan sosok Miles Morales yang juga dikenal sebagai Spider Man. Tokoh ini muncul pertama kali pada 2011, menyusul kematian Peter Parker di komik.

Selain Morales, tokoh lain yang tampil dalam trailer ini adalah Wilson Fisk atau yang lebih dikenal sebagai Kingpin. Ada pula tokoh Kapten Watanabe yang dikenal sebagai Wraith dan Martin Li alias Mister Negative.

Untuk jalan cerita, pengembang memastikan gim ini memiliki alur yang benar-benar baru. Karenanya, gim ini tak akan mengadopsi kisah dari film Spider Man: Homecoming yang rilis pada bulan depan.

Menurut Insomniac, gim ini akan menyorot aksi Peter Parker menghadapi kriminal di kota New York. Namun, ia tetap harus menyeimbangkan kehidupannya tersebut dengan kehidupan pribadi dan karir.

"Gim ini menawarkan aksi parkour yang memanfaatkan lingkungan, termasuk gaya bertarung baru. Gim ini menawarkan aksi Spider Man yang tidak pernah dimainkan sebelumnya," tulis Insomniac dalam deskripsinya mengenai gim ini. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.