Sukses

Apple Rilis Sejumlah Produk Baru Maret 2017

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum peluncuran seri iPhone terbaru, Apple dilaporkan memiliki sejumlah produk lain yang akan diumumkan pada bulan depan. Produk-produk tersebut adalah iPad dan varian baru iPhone 7 dan SE.

Dilansir dari Neowin, Selasa (21/2/2017), Apple akan mengumumkan iPad Pro 12,9 inci yang dilengkapi chipset A10X dan iPad high-end baru dengan layar berukuran sekira 10 atau 10,5 inci dengan chipset yang sama. Selain itu juga ada iPad 9,7 inci baru dengan chipset A9, yang diposisikan sebagai perangkat low-end.

Selain itu, Apple juga akan mengumumkan iPhone 7 dan 7 Plus terbaru dengan warna merah.

Pilihan baru ini akan bergabung dengan deretan warna lain iPhone yaitu Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Isu mengenai iPhone merah sendiri sudah mulai mengemuka ke publik sejak akhir 2016.

Kemudian juga ada iPhone SE varian terbaru. Smartphone dengan bentang layar berukuran 4 inci ini akan akan memiliki opsi memori internal baru yaitu 128GB. Sebelumnya iPhone SE hanya tersedia dalam varian 16 dan 64GB.

Semua produk ini diprediksi akan hadir pada bulan depan, lebih awal dari peluncuran seri iPhone terbaru. Seperti diketahui, Apple dikabarkan merilis tiga varian iPhone pada semester kedua tahun ini, yang salah satunya adalah iPhone 8.

(Din/Why)

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video