Sukses

Gunakan iPhone 7 Semalaman, Seorang Wanita Hamil Alami Luka Bakar

Kamu yang terbiasa menggunakan HP sambil berbaring di tempat tidur, sepertinya harus mulai menghentikan kebiasaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang terbiasa menggunakan smartphone sambil berbaring di tempat tidur, sepertinya harus mulai menghentikan kebiasaan tersebut.

Di Australia, Melanie Tan Pelaez tertidur sambil memegang iPhone 7 sembari diisi daya baterainya. Keesokan harinya, ia baru menyadari kalau lengan kanannya memerah dan merasa seperti nyeri saat disentuh.

Merasa khawatir, wanita yang sedang hamil ini pun langsung ke rumah sakit dan menemui dokter. Sang dokter mengatakan kalau dirinya menderita luka bakar tingkat dua, seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (16/11/2016).

Saat ditelusuri, luka bakar yang diderita disebabkan oleh iPhone 7 yang digunakan untuk streaming video sembari diisi dayanya.

Setelah mengetahui penyebab luka bakarnya, Melanie pun langsung mengembalikan iPhone 7 tersebut ke Apple Store. Saat diperiksa, pihak Apple mengatakan kalau unit tersebut tidak memiliki bau khas yang dapat menyebabkan iPhone tersebut terbakar.

Namun, pihak Apple tetap mengirim ponsel milik Melanie ke Cupertino untuk diuji lebih lanjut. Walau sudah menjadi pengguna setia produk Apple sejak lama, Melanie harus menolak tawaran pihak Apple yang ingin memberikannya sebuah iPhone 7 sebagai pengganti.

Hingga saat ini, Melanie masih belum memiliki rencana untuk mengajukan gugatan terhadap Apple. Sejak kejadian tersebut, Melanie sudah bertemu dengan dokter bedah plastik dan sudah menjalani beberapa prosedur untuk mengobati lukanya.

(Raehan Maulida/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.