Sukses

Vivo V5 Punya Kamera Selfie 20MP

Menurut informasi terbaru, Vivo V5 dan V5 Plus dilaporkan memiliki kamera depan 20MP.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam isu mengenai smartphone terbaru kerap muncul di ranah maya. Kali ini giliran dua smartphone terbaru Vivo, V5 dan V5 Plus, yang dilaporkan akan hadir dengan slogan "Perfect Selfie".

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (15/11/2016), isu mengenai V5 dan V5 Plus telah beredar sejak beberapa bulan lalu. Kini menurut informasi terbaru, keduanya akan hadir dengan kamera depan 20MP, yang akan menjadi keunggulan utama smartphone tersebut.

Kedua smartphone ini juga dilaporkan berjalan di sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Namun, pengguna juga dikabarkan dapat memperbaruinya ke Android Nougat. Sayangnya, baru sebatas itu informasi yang diketahui mengenai V5 Plus, sedangkan informasi terkait V5 lebih banyak beredar.

Masih menurut laporan yang sama, V5 memiliki layar 5,5 inci beresolusi HD, chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal.

Adapun untuk konektivitas, smartphone ini memiliki WiFi, GPS, dan sensor E-compass. Tak hanya itu, Vivo V5 juga dilengkapi dual SIM Card slot dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh itu diprediksi diumumkan di Mumbai, India.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.