Sukses

Romantis, Gamer Ini Melamar Sang Kekasih Lewat Gim

Liputan6.com, Phoenix - Bungie, selaku pengembang gim Destiny menunjukkan dukungan kepada salah satu gamer setianya untuk melamar sang kekasih lewat gim.

Adalah Adriel Wallick, yang berhasil meyakinkan Bungie untuk membantu dirinya melamar pujaan hatinya melalui gim.

Luluh dengan permintaan tulus Adriel, Bungie pun memutuskan untuk membantu Adriel dengan cara unik.

 Untuk mengawali proses lamaran, tim animasi Bungie membuat sebuah emote khusus yang menampilkan karakter miliknya di dalam gim berlutut satu kaki. Demikian seperti dikutip dari laman SlashGear, Selasa (25/10/2016).

Setelah berlutut, Rami Ismail (kekasih Adriel) pun mendapatkan sebuah 'surat' yang bertuliskan, "Apakah kamu akan menerima kelebihan dan keburukan aku, di Tower atau saat patroli, selama kita berdua memiliki Light?"

Tak berhenti di situ saja, tim Bungie pun memutuskan untuk membuat item artifak yang unik dan khusus untuk keduanya bernama 'Ring of Eternity'.

Tim Bungie bantu gamer setianya melamar sang kekasih dengan membuat item dan pose khusus. (Doc: SlashGear)
Sekadar informasi, kedua pasangan (Adriel Wallick dan Rami Ismail) bukanlah sosok yang asing di dalam industri gim. Keduanya diketahui merupakan pengembang gim indie MsMinotaur dan Vlambeer.

Mengingat ini adalah hal unik dan pertama kali Bungie lakukan, bukan tak mungkin akan lebih banyak lagi pemain gim Destiny melakukan hal serupa.

(Ysl/Isk)