Sukses

10 Oktober, Sony Bakal Luncurkan Smartphone Xperia XZ Dual

Sony bakal meluncurkan smartphone Xperia XZ Dual yang dibanderol Rp 10 jutaan, 10 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama tak terdengar kabarnya, Sony Mobile mengumumkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Xperia XZ Dual.

Ponsel ini merupakan versi dual simcard dari smartphone Xperia XZ yang akan mulai dijual di Amerika Serikat hari ini.

Informasi yang dikutip dari Phone Arena, Senin (3/10/2016), smartphone itu akan dirilis resmi pada 10 Oktober mendatang di India.

Smartphone yang memiliki memori internal hingga 64GB ini akan dijual di India dengan harga mulai dari US$ 777 atau setara Rp 10 jutaan.

Walau sudah membuka pre-order di India, Sony Mobile belum memberikan informasi pasti apakah perangkat ini bakal masuk ke pasar lain atau hanya India dan Amerika Serikat saja.

Meski begitu, Sony memang terkesan nanggung dengan hanya menghadirkan ponsel berkapasitas memori 64GB. Padahal, sekian banyak pesaingnya, sudah menghadirkan memori yang sangat lega.

Sebut saja iPhone 7 dengan memorinya yang mencapai 256GB atau Samsung dan Xiaomi yang belakangan ini gemar meluncurkan produk dengan memori seluas 128GB.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini