Sukses

Layanan Pengiriman Makanan UberEats Segera Mengaspal di Jakarta

UberEats sedang mencari orang-orang yang cocok menempati sejumlah posisi semisal general manager, restaurant operations manager, dll.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu layanan Uber, yaitu UberEats, akan meluncur ke lebih banyak negara, termasuk Indonesia.

Dikutip dari Reuters, Selasa (27/9/2016), Uber tampak mulai agresif dalam bisnis pengiriman makanan dan bersaing dengan rival lokal di berbagai negara. Uber diketahui tengah dalam proses perekrutan berbagai posisi untuk UberEats.

Menurut lowongan pekerjaan di situs web Uber atau situs web perekrutan lainnya, UberEats sedang mencari orang-orang yang cocok menempati sejumlah posisi semisal general manager, restaurant operations manager, restaurant partnerships manager, dan banyak posisi lainnya untuk 24 negara.

Dari 24 negara itu, rinciannya adalah 16 kota di 12 negara Eropa, antara lain termasuk Moskow, Madrid, dan Manchester. Kemudian 11 kota di negara Asia termasuk Hong Kong, Jakarta, dan Tokyo, ditambah dua kota besar di Afrika Selatan, serta Dubai dan Mexico City.

Saat ini, UberEats telah ada di 36 kota di 6 negara dengan 27 di antaranya berada di Amerika Serikat (AS). Layanan pengiriman makanan ini pertama kali diuji coba pada dua tahun lalu di Los Angeles, AS. Adapun ekspansi luar negeri layanan ini pertama kali dilakukan setahun lalu di Paris, Prancis.

"Kami memiliki roadmap ekspansi agresif dan kami yakin bisa memberikan nilai bisnis ini ke berbagai kota dan negara baru lainnya pada tahun ini," ujar Jambu Palaniappan, yang baru ditunjuk sebagai Head of UberEats untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek

  • UberEATS

Video Terkini