Sukses

Erajaya Expo Kini Hadir di Galaxy Mall Surabaya!

Promo cuci gudang Smartphone hingga 70% tersaji dalam Erajaya Expo yang hadir di Galaxy Mall Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Erajaya Expo kembali hadir pada tanggal  6 – 11 September 2016, membawa gebrakan besar di South Atrium Galaxy Mall, Surabaya. Promo Cuci Gudang Smartphone hingga 70% akan disajikan dalam pagelaran retail Erajaya dari berbagai produk kenamaan seperti  Apple, Samsung, LG dan Sony Experia yang dibandrol mulai dari  Rp 1 juta.

Erajaya Expo 2016 yang dikelola oleh anak usaha retail Erajaya yaitu Erafone dan iBox, menyuguhkan “Pameran Gadget Berkualitas Banyak Untungnya!” Bombardir promo heboh untuk pembelian Samsung Galaxy S7 Edge dengan CASHBACK 800 ribu + GRATIS Powerbank 11.000 mAh.

Jangan lewatkan promo lelang smartphone impian Galaxy Note Edge dan K8 mulai dari Rp.99.000,-. Selain itu, penggemar gadget juga berkesempatan mendapatkan Extra 2 bulan perlindungan saat berlangganan ponsel proteksi dari tecprotec dan special deal XL Shopping point hingga 6 juta rupiah.

Promo cuci gudang Smartphone hingga 70% disajikan dalam Erajaya Expo yang hadir di Galaxy Mall Surabaya.

Erajaya Expo juga mewujudkan impian pelanggan dengan memberikan promo cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, HSBC, Mega, Standard Chartered dan UOB  serta berkesempatan mendapatkan CASHBACK Bank hingga Rp.500.000,-.

Bagi para pengunjung yang belum memiliki Kartu Kredit dapat mengajukan cicilan dengan syarat ringan dan mudah. Dan tersedia pula promo gratis 1x angsuran dari HCI dan gratis 2 kali angsuran dari Spektra.

Promo spesial juga disediakan bagi pengunjung yang dapat menunjukkan kartu mahasiswa untuk pembelian MacBook Air mulai dari 566.625/bulan. Dapatkan juga berbagai hadiah menarik dari pembelian smartphone Asus, Sony,  Xiaomi Redmi 3, LG 5 dan Gratis Voucher Tunai Rp.500.000 setiap pembelian Macbook Air, MacBook Pro retina display, iMac, dan MacBook 12inch. Untuk penggemar aksesoris nikmati diskon gadget aksesoris hingga 50%.  

Segera datang dan berbelanja di Erajaya Expo 2016 dan raih Hadiah Langsung berupa Smartbalance, Apple TV, Smartphone, Instax Kamera dan Jutaan hadiah lainnya!

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.