Sukses

Luar Biasa, Wanita Ini Danai Tim eSports Tunangannya Rp 6 Miliar

Liputan6.com, Seoul - Peribahasa cinta itu buta mungkin kata yang tepat untuk mengambarkan hubungan pasangan asal Korea Selatan bernama Kim Ga-yeon dan Lim Yo-hwan (aka BoxeR) ini.

Tak hanya berprofesi sebagai aktris, Kim (44) ternyata pemilik salah satu tim StarCraft II ternama asal Korea Selatan yang bernama SlayerS.

Kiprah Kim di dalam dunia eSports pun terkuak setelah beberapa waktu lalu dirinya hadir di dalam salah satu acara TV Korea Selatan yang bernama Videostar.

Mengutip informasi dari laman My Daily, Jumat (9/9/2016), Kim mengejutkan pembawa acara TV tersebut ketika dirinya membeberkan berapa banyak uang yang ia gelontorkan untuk mendanai tim eSports di mana sang suami tergabung di dalamnya.

Tak tanggung-tanggung, sejak resmi menjadi pemilik hingga saat ini, Kim sudah menyuntik dana ke dalam tim yang saat ini sudah pensiun tersebut sebesar 500 juta Won atau sekitar Rp 6 miliar.

Uang sebesar tersebut sudah mencakup sebuah rumah untuk ditinggali anggota tim, tempat untuk latihan, dan pembelian komputer, monitor, dan perlengkapan gaming lainnya.

"Seluruh komputer dan perlengkapannya saya bel iuntuk digunakan oleh Yo-hwan sebelum kami resmi menikah," ujarnya.

(Ysl/Cas)