Sukses

Ini 5 Smartphone Termahal di Dunia, Penasaran?

Smartphone termahal di dunia ternyata bukan dari merek Apple, Samsung, dan lain-lain. Ingin tahu apa saja smartphone termahal di dunia itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang di dunia pasti mengenal smartphone besutan Samsung, Apple, LG, Lenovo, dan lain-lain. Meski memiliki spesifikasi mumpuni, semua orang bisa membeli ponsel-ponsel tersebut.

Meski begitu, tak demikian dengan ponsel yang masuk ke daftar smartphone termahal di dunia ini. Dengan harga mencapai ratusan juta rupiah, tentunya hanya beberapa orang saja yang mampu membelinya.

Ponsel-ponsel ini jadi mahal lantaran dibuat dengan desain dan bahan premium. Mulai dari emas, berlian, kulit, dan material mahal lainnya, membuat smartphone ini kian mewah dan pastinya dibanderol dengan harga selangit.

Penasaran? Berikut 5 smartphone termahal di dunia sebagaimana dikutip dari laman Business Insider, Selasa (2/8/2016).

1. Goldvish Eclipse

Ponsel termahal di dunia saat ini diketahui bermerek Goldvish Eclipse. Dengan banderol harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta, ponsel ini dilapisi dengan bahan kulit aligator.

Tak hanya itu, yang paling fantastis, smartphone ini juga terlihat sangat mewah berkat hadirnya berlian yang mempercantik penampilannya.

Ini Goldvish Eclipse, smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vertu New Signature Touch

2. Vertu New Signature Touch

Smartphone termahal kedua di dunia adalah Vertu New Signature yang dijual US$ 19.800 atau setara dengan Rp 257 juta. Sebagai informasi, ponsel ini memiliki fitur pemanggil penjaga 24 jam, yang bakal memenuhi segala permintaan penggunanya.

Vertu New Signature, salah satu ponsel termahal di dunia (Sumber
Dari segi desain, ponsel ini dijual dengan harga sangat mahal lantaran dibuat dengan bahan kulit anak lembu dengan varian warna biru muda. Selain itu, konsumen juga bisa memilih bahan lain, yakni kulit kadal atau aligator.

3. Sirin Solarin Crystal

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC ini dibuat dengan keamanan ultra yang bakal menjamin kerahasiaan penggunanya. Ponsel ini dijual dengan harga US$ 15.900 atau setara dengan Rp 206 juta.

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC, salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)
Smartphone ini mahal lantaran dibuat dari kulit putih yang dilapisi tekstur karbon serta dihiasi dengan berlian hitam.

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC, salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)

3 dari 3 halaman

Gresso Regal Gold

4. Gresso Regal Gold

Sesuai namanya, Gresso Regal Gold dibuat dari emas 18 karat. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 6.000 atau sekitar Rp 77 juta.

Gresso Regal Gold, salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)
Gresso Regal Gold, salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)
5. Lamborghini Tonino 88 Tauri

Ponsel Tonino 88 Tauri yang dikeluarkan Lamborghini ini didesain sangat mewah dengan perpaduan bahan kulit dan baja.

Lamborghini Tonino 88 Tauri, smartphone termahal di dunia (Sumber: Business Insider)

Smartphone ini dijual dengan harga US$ 5.250 atau sekitar Rp 68 juta. Meski begitu, disebutkan bahwa ponsel ini tak mengusung spesifikasi yang layak untuk harga semahal itu.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.