Sukses

Top 3: Mengenal Tim Biru, Merah dan Kuning di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go menampilkan fitur tim di dalam gim yang mana belum banyak pemain melihat potensi maksimalnya. Di Pokemon Go, pemain memungkinkan untuk memilih salah satu dari tiga tim: Mystic (biru), Valor (merah), dan Instinct (kuning).

Informasi ini membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran. Berita lain datang dari 10 smartphone yang paling populer di tahun 2016.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.   

1. Tim Biru, Merah dan Kuning di Pokemon Go, Mana yang Paling Kuat?

Kalian sudah bermain Pokemon Go, kan? Seperti yang sudah kalian ketahui, Pokemon Go adalah sebuah gim (game) mobile yang mengajak pemainnya saling berinteraksi dan bermain di luar rumah. Namun, hal tersebut akan berubah berkat sistem tim yang ada di dalam Pokemon Go.
Biru, Merah, atau Kuning?
Pokemon Go menampilkan fitur tim di dalam gim yang mana belum banyak pemain melihat potensi maksimalnya.

Saat ini, pemain Pokemon Go hanya mengetahui kalau mereka diharuskan memilih salah satu dari tiga tim: Mystic (biru), Valor (merah), dan Instinct (kuning).

Baca selengkapnya di sini 

2. Inilah 10 Smartphone Terpopuler 2016

Tahukah kamu, apa smartphone terpopuler saat ini? Tentunya, smartphone populer adalah yang memiliki performa cepat sekaligus terjual dalam jumlah yang masif.
Beli mana? Samsung Galaxy S7 edge atau iPhone 6s
Untuk mengukur popularitas smartphone, aplikasi pengujian benchmark AnTuTu mengandalkan statistik dari perangkat yang diuji pada platform. Data ini ditarik mulai dari 1 Januari-30 Juni 2016.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Pit, Jumat (22/7/2016), 10 smartphone paling populer di dunia didominasi oleh perangkat Samsung.

Baca selengkapnya di sini 

3. iPhone 7 Akan Hadir dalam 2 Versi

Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, tengah dinanti. Dalam sebuah laporan baru, disebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dalam dua versi.

Mengutip Phone Arena, Jumat (22/7/2016), informasi terbaru ini berasal dari Evan Blass lewat akun Twitter @evleaks. Ia berkicau bahwa smartphone terbaru Apple pada tahun ini akan meluncur dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.
iPhone yang dikembangkan oleh Apple sejak tahun 2007 memang selalu hadir dengan membawa kejutan baru.
Keduanya masing-masing memiliki kode nama "Sonor" dan "Dos Palos". Pernyataan Blass tersebut berbanding terbalik dengan laporan yang beredar sebelumnya bahwa smartphone Apple itu akan hadir dalam tiga versi yaitu iPhone 7, 7 Plus, dan 7 Pro.

Baca selengkapnya di sini

(Isk)

Loading