Sukses

Top 3: Ukuran iPhone 7 Pro hingga Negara Larang Pokemon Go

Artikel tentang isu iPhone 7 Pro yang dikabarkan akan hadir dengan ukuran lebih besar menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Apple, iPhone 7 Pro, masih menjadi topik menarik belakangan ini. Artikel tentang isu iPhone 7 Pro yang dikabarkan akan hadir dengan ukuran lebih besar, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (20/7/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul Negara Ini Larang Penduduknya Bermain Pokemon Go dan Asyik Berburu Pokemon, Dua Remaja Ini Ditembaki.

1. iPhone 7 Pro Bakal Hadir dengan Ukuran Lebih Besar?

Apple dikabarkan bakal menghadirkan versi pro dari iPhone 7 atau dinamai iPhone 7 Pro. Sedangkan dua versi lainnya adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kabarnya, iPhone 7 Pro memiliki keunggulan dari segi kamera. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu menurut rumor akan menghadirkan teknologi dual camera serta smart connector di bagian belakang iPhone.

Seperti Tekno Liputan6.com dari Tech Crunch, Selasa (19/7/2016), hal ini didasari oleh dua bocoran foto yang ditemukan oleh Nowhere Else. Dua foto ini memperlihatkan tiga model iPhone 7 yang ditempatkan saling berdampingan.

Selanjutnya baca di sini

2. Negara Ini Larang Penduduknya Bermain Pokemon Go


Jutaan orang di dunia saat ini sedang keranjingan bermain Pokemon Go. Tak pandang umur dan tak pandang jenis kelamin, Pokemon Go membuat pemainnya mengeksplorasi berbagai tempat di dunia.

Bahkan Pokemon Go "menginspirasi" seseorang untuk berhenti dari pekerjaannya dan bertualang dengan niat menangkap Pokemon. Akan tetapi, di Tiongkok kondisinya berbeda. Walau gim ini belum resmi dirilis di wilayah Asia, ada beberapa pihak yang menakutkan Pokemon Go dapat mengancam sistem keamanan di Tiongkok.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (19/7/2016), mereka takut bila Pokemon Go digunakan oleh pihak Amerika Serikat untuk mengetahui di mana letak pangkalan militer Tiongkok.

Selanjutnya baca di sini

3. Asyik Berburu Pokemon, Dua Remaja Ini Ditembaki

Lagi, nyawa dua orang pemain Pokemon Go terancam saat bermain gim buatan Niantic Labs ini.

Setelah rangkaian kejadian mulai dari menabrak pohon hingga jatuh dari tebing, kabar terbaru muncul dari negara bagian Florida, Amerika Serikat. Dua remaja pemain Pokemon Go hampir tewas ditembak.

Mengutip Ubergizmo, Senin (18/7/2016), pelaku merasa curiga saat sebuah mobil tak dikenal parkir di lingkungan dekat rumahnya. Beberapa saat kemudian, dua remaja keluar dari mobil dan mendekati rumah tersebut. Salah satu dari mereka berteriak, "Apakah kamu mendapatkan sesuatu?"

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini