Sukses

Ini Dia Fitur Baru di Go-Massage

Liputan6.com, Jakarta - Demi menghadirkan layanan terbaik dan memenuhi keinginan penggunanya, Go-Massage hadir dengan beberapa inovasi baru pada fitur mengenai waktu dan hari pemesanannya.

Sehubungan dengan padatnya aktivitas masyarakat dan sulitnya mendapatkan layanan pijat saat malam hari, Go-Massage melakukan penyesuaian jam pelayanan.

Tak ada lagi kesulitan bagi para pengguna untuk merasakan relaksasi saat malam hari atau kapan pun itu karena mulai saat ini Go-Massage beroperasi selama 24 jam. Sebelumnya Go-Massage hanya beroperasi selama 16 jam.

Di samping menyediakan layanan selama seharian penuh, Go-Massage menyediakan fitur pemesanan layanan pijat untuk keesokan harinya. Jadi, pengguna tak perlu khawatir lagi tidak akan mendapatkan terapis. 

Go-Massage akan memberikan kesempatan bagi seluruh penggunanya untuk menjadwalkan pijat di tengah kesibukannya. Di dalam fitur ini terdapat 2 pilihan hari yang bisa dipilih saat akan memesan yaitu today dan tomorrow.

Co-founder dan Co-head Go-Life, Dayu Dara Permata, dalam keterangan resmi yang kami terima, mengungkapkan, "Kami mencoba menjawab feedback yang kami dapat dari ribuan pengguna setia kami. Mereka ingin keleluasaan waktu untuk mendapatkan layanan. Pemicu utama lainnya adalah tren bulan Ramadan lalu. Tidak sedikit permintaan layanan di jam-jam setelah buka puasa sampai sebelum sahur."

Untuk menikmati Go-Massage dengan fitur baru ini pengguna cukup mengunduh atau memperbarui aplikasi Go-Jek di Apple Store atau Google Play. Lalu pengguna tinggal memilih Go-Massage serta jenis, waktu, dan hari layanan pijat yang diinginkan. 

(Why/Ysl)