Sukses

LG Rilis Kamera Action dengan Koneksi 4G

LG Action Cam LTE dirancang untuk mendukung aktivitas luar ruang, seperti bersepeda dan naik gunung.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Action Cam LTE kini menambah jajaran produk baru LG. Sesuai namanya, kamera portable ini akan mendukung koneksi 4G/LTE. 

Seperti dilansir tim Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (20/7/2016), LG Action Cam LTE dirancang untuk mendukung aktivitas luar ruang, seperti bersepeda dan naik gunung. 

Jadi, tak heran kamera ini dilengkapi dengan alat tambahan semacam tripod. Selain itu, LG Action Cam LTE telah memiliki standar IP67, yakni tahan debu dan air. 

Soal spesifikasi, kamera ini mampu merekam 30 frame per second (FPS) dengan kualitas UHD (1440 x 2560), 60 FPS di FHD (1080 x 1920), dan 120 FPS untuk HD (720 x 1280).

Pengguna juga dapat melakukan aktivitas streaming video HD (30 FPS) dengan koneksi 3G, 4G, atau dengan Wi-Fi. Kamera ini juga mendukung layanan YouTube Live.

Layaknya ponsel, dapur pacu LG Action Cam LTE ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2GB dengan kapasitas memori 4GB. Pengguna juga dapat menambah kapasitas memori eksternal hingga 2TB.

Doc: The Verge
Tak perlu smartphone LG G5 sebagai perangkat tambahannya, karena Anda dapat memakai smartphone jenis apapun selama berjalan di sistem operasi Android Lollipop versi 5.0 atau di atasnya dan iOS 9 dan di atasnya. 

Untuk mensinkronisasikan kamera dengan perangkat lain, pengguna dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan foto dan video. Sayangnya harga perangkat ini belum dirilis dan baru tersedia di Korea Selatan. 

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini