Sukses

Siap-siap, Steam Summer Sale 2016 Segera Tiba

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang bermain gim (game) PC dan terbiasa membeli gim via PC, mungkin sudah saatnya untuk mempersiapkan dompet kamu untuk kehadiran Steam Summer Sale 2016.

Sekadar informasi, Steam Summer Sale ini merupakan rangkaian momen di mana kumpulan gim yang ada di platform Steam dijual dengan diskon besar-besaran. Selain Summer Sale, Valve juga menggelar diskon besar-besaran di akhir tahun dengan nama Winter Sale.

Mengutip kicauan akun resmi Twitter PayPal UK, Senin (20/6/2016), Steam Sale akan dimulai pada 23 Juni 2016 ini. 

Prihal Summer Sale ini, Valve sendiri masih belum angkat bicara atau memberikan pengumuman resmi menyangkut kapan tepatnya Steam Summer Sale akan diadakan.

Walau hanya memberikan tanggal dimulainya Steam Summer Sale, PayPal tidak menyertakan kapan diskon besar-besaran ini akan berakhir.

Akan tetapi, beberapa kabar menyebutkan kalau ajang diskon besar-besaran ini akan berlangsung hingga 4 Juli 2016.

Dengan berbagai judul gim besar yang banyak dirilis tahun ini, akan lebih menarik bila gim populer masuk ke dalam daftar diskon di Steam.

Tak hanya potongan harga sejumlah gim, beberapa pengguna berspekulasi kalau perusahaan yang dibentuk oleh Gabe Newell ini akan mendiskon beberapa hardware, seperti Steam Controller hingga beberapa judul gim VR.

(Ysl/Isk)