Sukses

Microsoft Siapkan Kejutan di Ajang E3 2016

Setelah Sony mengungkap akan menunda kehadiran PlayStation Neo tahun depan, kini giliran Microsoft angkat bicara tentang seri Xbox One baru

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 akan segera dimulai. Seperti biasa, beberapa pelaku industri gim sudah mencuri start dengan memberikan bocoran tentang apa saja yang akan mereka perlihatkan di dalam E3 2016.

Setelah Sony mengungkap akan menunda kehadiran PlayStation Neo tahun depan, kini giliran Microsoft angkat bicara prihal seri Xbox One yang tampil dengan kemampuan hardware yang lebih tinggi dan lebih ramping.

Mengutip informasi dari laman Gamespot, Minggu (12/6.2016), ajang E3 tahun ini akan menjadi ajang paling spesial bagi Microsoft khususnya tim Xbox.

Hal ini diperkuat dengan perkataan Xbox marketing chief Mike Nichols prihal kejutan apa yang akan Microsoft tampilkan di E3 2016.

Menurut Nichols, dia dan timnya sangat menantikan ajang E3 tahun ini. "Kita sudah mempersiapkan beberapa informasi yang lebih detil tentang apa yang gamer setia Xbox bisa harapkan tahun ini dan tahun mendatang," ujarnya.

Akan tetapi, dengan berbagai kabar yang beredar di dunia maya, Microsoft tak hanya memperkenalkan konsol Xbox One baru. Beberapa kabar mengatakan kalau mereka akan memperlihatkan beberapa judul gim virtual reality untuk Xbox One juga.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini