Sukses

Bocor di Dunia Maya, Ubisoft Akhirnya Rilis Trailer Watch Dogs 2

Liputan6.com, Jakarta - Setelah muncul banyak bocoran di dunia maya, Ubisoft akhirnya secara resmi mengungkap trailer resmi Watch Dogs 2.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Watch Dogs 2 berlatar cerita di San Francisco Bay Area di mana sistem operasi pintar bernama ctOS ver 2.0 beroperasi untuk mengumpulkan dan mengendalikan informasi yang ada.

Menampilkan karakter utama baru yang bernama Marcus Holloway, seorang hacker muda dari Oakland. Oleh ctOS, Marcus di identifikasi sebagai kriminal berbahaya dan harus ditangkap. Tidak terima, Marcus pun menggunakan kemampuannya untuk mencari kebenaran dibalik tuduhan kepadanya.

Tidak jauh berbeda dengan Aiden Pierce di Watch Dogs, Marcus juga mampu meretas berbagai perangkat elektronik yang ada. Akan tetapi, Ubisoft menambahkan kemampuannya untuk juga mampu meretas mobil, drone, dan benda-benda elektronik lainnya.

Selain mengungkap trailer resmi, Ubisoft juga mengungkap informasi edisi khusus yang bisa dimiliki, di antaranya adalah:

- Deluxe Edition, terdiri dari kopian gim (game) dan juga beberapa konten item kostumisasi edisi Deluxe.
- Gold Edition, dalam edisi ini selain terdapat kopian gim dan juga item kostumisasi edisi Deluxe juga akan terdapat konten Season Pass.
- Collector's Edition, edisi berisikan beberapa konten menarik seperti konten Wrench Junior robot. Ini merupakan robot yang akan membantu gamer saat bermain dan dapat dikendalikan melalui fitur aplikasi smartphone.


Sekadar informasi, Watch Dogs 2 rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 15 November 2016 mendatang.

(Ysl/Cas)

Loading