Sukses

Bos Microsoft Berbagi Cerita dengan Para Siswa di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - CEO Microsoft, Satya Nadella menepati janjinya untuk menyambangi Indonesia. Ini merupakan kunjungan perdananya ke Tanah Air yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Microsoft Indonesia ke-20. 

Salah satu agenda lawatan Nadella adalah berkunjung ke SMP Muhammadiyah 9 Jakarta. Hal ini pertama kali diketahui dari foto yang diunggah Microsoft Indonesia ke Facebook.



Nadella berdiskusi dengan para siswa SMP Muhammadiyah 9 Jakarta terkait penggunaan teknologi dan aplikasi dalam proses belajar mengajar. Ia juga bertemu dengan para SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan perwakilan Organisasi Muhammadiyah. 

Dalam keterangan rilis kepada tim Tekno Liputan6.com, kunjungan ini merupakan salah satu komitmen Microsoft untuk mendukung dan memberdayakan komunitas developer dan generasi technopreneur di Indonesia.  

SMP Muhammadiyah 9 Jakarta merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Microsoft. Lewat kolaborasi dengan sekolah-sekolah, Microsoft berharap para siswa dapat memanfaatkan teknologi sehingga mempermudah belajar. 

Sebelumnya, pada siang ini, Kamis (26/5/2016), Nadella sempat memberikan keynote speech di gelaran Microsoft Developer Festival yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. 

Dalam sambutannya, pria berkacamata ini menyampaikan pesan penting untuk para developer Tanah Air. Salah satunya, ia ingin memberdayakan semua orang dan organisasi di seluruh dunia agar dapat mencapai banyak hal.

(Cas/Isk)