Sukses

Gelar CIO Forum, VMware Bakal Geber Digitalisasi dan Cloud

Liputan6.com, Bali - VMware semakin mantapkan diri sebagai pelopor solusi di ranah cloud dan business mobility.

Bertempat di Bali, Selasa (17/5/2016), VMware Inc. menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan transformasi digital (digitization) di dunia dengan menggelar Chief Information Officer (CIO) Forum.

Dibuka oleh Colin Png, selaku Senior Director Marketing SEA VMware, tahun ini CIO Forum mengambil tema Tingkatkan Akselerasi Digital Enterprise.

"Kita sudah membuat sebuah rangkaian agenda dengan berbagai macam bentuk presentasi dari CEO dan eksekutif di VMware," ucapColin Png kepada Tekno Liputan6.com.

VMware mengalihkan fokus mereka untuk menyuguhkan sebuah solusi dalam bentuk business mobility dengan berbagai portfolio solusi yang komprehensif, guna mengubah bentuk bisnis di kawasan regional agar lebih efisien.

VMware juga menyajikan sebuah solusi sistem cloud yang mampu memenuhi tantangan-tantangan baru di industri yang semakin berkembang cepat dengan sistem keamanan yang tangguh.

"Meluasnya pemanfaatan cloud dan tingginya adopsi mobilitas berimbas dengan makin bertumbuhnya inovasi. Hal ini berhasil memicu terjadinya disrupsi di segala bidang," tambah Ron.

Ron menuturkan, VMware berusaha untuk membekali sejumlah organisasi dan perusahaan di ASEAN dan Korea Selatan dengan berbagai solusi dan pemahaman serta keterampilan teknis dalam rangka menunjang terwujudnya proses transformasi IT dengan lebih simpel, cepat, dan terjangkau.

Dalam ajang ini, para CIO yang hadir akan mendapatkan berbagai insight dari beberapa pembicara yang andal dari VMware. 

Beberapa di antaranya adalah Pat Gelsinger (CEO VMware), Dominick Delfino (Vice President Worldwide Sales and Systemns Engineering, Networking and Security VMware), dan Iwan Djuniardi (Director of ICT Transformation).

(Ysl/Isk)