Sukses

Ini Dia Trailer Resmi dan Spesifikasi PC untuk DOOM

Jelang rilis DOOM, Bethesda dan id Software secara resmi merilis informasi lengkap gim reboot first-person shooter (FPS) klasik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang rilis DOOM, Bethesda dan id Software secara resmi merilis informasi lengkap gim reboot first-person shooter (FPS) klasik ini.

Trailer itu memperlihatkan sedikit gameplay untuk single player mode di gim yang akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC tersebut.

Seperti yang sudah diduga, trailer tersebut sarat akan berbagai adegan berdarah dan ledakan, yang pastinya tidak akan mengecewakan fans berat seri klasik ini.

Selain merilis trailer resmi pertamanya, id Software dan Bethesda juga memberikan informasi lengkap untuk gamer yang ingin memainkan DOOM di PC.

Terkait spesifikasi minimum, DOOM membutuhkan prosesor minimal sekelas Intel Core i5/AMD FX-8320 dengan RAM 8GB, kapasitas kosong HDD sebesar 55GB, kartu grafis NVIDIA GTX 670/AMD Radeon HD 7870, dan sistem operasi Window 7 ke atas.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli, pre-order DOOM saat ini sudah tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Gim ini akan resmi dirilis pada 13 Mei 2016.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini