Sukses

Coolpad Max, Smartphone Octa Core Berdesain Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Coolpad kian gencar memasarkan produk smartphone-nya di Tanah Air. Meski usia perusahaan asal Tiongkok ini bisa dibilang masih seumur jagung, mereka telah menelurkan sembilan jenis smartphone dalam waktu satu tahun terakhir. Smartphone teranyar yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat adalah Coolpad Max.

Coolpad Max sendiri sebetulnya sudah diperkenalkan pada akhir tahun lalu di Beijing. Hanya saja, PT. Coolpad Electronics Indonesia baru memulai debut smartphone flagship tersebut pada bulan ini.

Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia mengatakan bahwa Coolpad Max memiliki nilai lebih dari smartphone Coolpad lainnya. Salah satunya adalah desain yang elegan dan mewah.

"Karena smartphone ini masuk ke dalam kategori flagship, maka desainnya dirancang dengan nilai estetika yang tinggi. Kami juga menghadirkan balutan logam berwarna emas dengan proses teknik yang sangat khusus sehingga setiap lekukan smartphone ini tampil sempurna," kata Chen saat sesi sneak preview dan hands-on Coolpad Max di Seribu Rasa Restaurant, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Natalie Chan, Branding Director Coolpad Indonesia (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Selain itu, Coolpad Max juga memiliki sejumlah kebolehan lainnya. Di antaranya memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel yang dilapisi antigores Corning Gorilla Glass, dan juga dilengkapi fitur pemindai jari di belakang bodi smartphone.

Tak sampai di situ, smartphone yang memiliki kamera utama 13 megapiksel (MP) ini memiliki dapur pacu dengan chipset Snapdragon 617 yang menggunakan 8 inti prosesor (octa core) berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 4GB.

Sayangnya, pihak Coolpad Indonesia tidak memberitahu berapa harga Coolpad Max. Detil lebih lanjutnya dipastikan bakal diungkap di grand launching CoolpadMax yang akan dihelat di Jakarta pada Senin, 16 Mei 2016 mendatang.

(Jek/Isk)

Loading