Sukses

Apple Music Kantongi 13 Juta Pelanggan Berbayar

Layanan music streaming Apple Music berhasil mengantongi 13 juta pelanggan berbayar.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Music berhasil mengantongi 13 juta pelanggan berbayar. Hal itu diungkapkan CEO Apple, Tim Cook, sebagaimana dikutip dari The Verge, Rabu (27/4/2016).

Pelanggan berbayar layanan music streaming tersebut meningkat sekitar 2 juta orang dari Februari lalu. Saat itu Apple mengumumkan telah mengantongi 11 juta pelanggan berbayar.

Layanan yang baru berusia 10 bulan itu telah tumbuh kuat. Bisa dibilang, tingkat pertumbuhannya menyamai tingkat pertumbuhan layanan serupa lainnya, Spotify, yang telah ada selama hampir delapan tahun sebagai pemimpin layanan music streaming.

Akan tetapi, mengingat jumlah pengguna aktif perangkat iOS mencapai 1 miliar, banyak pihak berharap Apple Music dapat berlari lebih jauh lagi.

Apple Music telah mendapatkan manfaat dari konten dan album eksklusif dari para artis, termasuk Future, The 1975, dan Drake--yang akan merilis album lain secara eksklusif melalui Apple Music, Jumat--bersama dengan integrasi mendalam dengan iTunes.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.