Sukses

Wow, Ada Gadget Asyik dengan Promo Menarik buat Kaum Urban

Erajaya Group melalui salah satu anak usahanya, yaitu PT Erafone Artha Retailindo, membuka outlet terbaru dengan brand Urban Republic.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan internet yang begitu pesat, kehadiran gadget pun semakin penting untuk berkomunikasi dan mencari informasi. Tapi untuk mempermudah semuanya, memiliki gadget yang mumpuni juga menjadi tolak ukur utama.

Tentunya Anda tidak menyukai gadget yang tidak bisa bekerja dengan efesien bukan? Sehingga, Anda pun diharuskan untuk memiliki gadget yang mumpuni sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Apalagi, jika aktivitas keseharian Anda dituntut untuk bisa berkomunikasi di mana pun dan kapan pun.

Namun, memiliki gadget baru terkadang juga diharuskan untuk merogoh kocek lebih dalam lagi. Padahal harga yang mahal terkadang membuat kita ragu, apalagi jika tidak ada bonus yang diberikan. Untuk itu, Erajaya memiliki solusi yang mujarab.

Erajaya Group melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Erafone Artha Retailindo membuka outlet terbaru dengan brand Urban Republic. Berlokasi di Lower Ground #67 Mall Kota Kasablanka, Urban Republic merupakan sebuah revolusi konsep retail yang memadukan kovergensi produk mobile device dan gadget mutakhir, lifestyle accessories, trend gaya hidup perkotaan dan kenyamanan berbelanja berbasis pengalaman. 

“Setelah membuka outlet Urban Republic di Malaysia, kini kami membawa konsep yang sama ke Indonesia. Konsep yang kami tawarkan bukan sekedar toko mobile device atau gadget, lebih dari itu kami ingin memperkenalkan sebuah urban lifestyle store yang mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan dengan menyediakan berbagai gadget mutakhir, seperti drone, hoverboard, iRig dan sebagainya, lengkap dengan live demo units sehingga Konsumen mendapatkan pengalaman langsung di outlet,” demikian dikemukakan Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group.

Di sisi lain, Hasan Aula, CEO Erajaya Group, turut mengemukakan, “Masyarakat perkotaan di Indonesia merupakan early-adopter terhadap produk-produk teknologi. Perkembangan produk berbasis teknologi tinggi yang begitu pesat, utamanya produk Internet of Things (IOT), perlu didukung sebuah outlet yang representative dan handal. Di sinilah Erajaya ingin menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan teknologi dengan memperkenalkan outlet Urban Republic. Kami berencana untuk terus mengembangkan konsep ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lain.”

Opening Promo Urban Republic

Selama masa Grand Opening Urban Republic Kota Kasablanka dari tanggal 15-17 April, Konsumen dimanjakan dengan berbagai program menarik untuk produk terbaru seperti Samsung S7 free wireless speaker JBL Clip, Iphone 5S dengan Special Price Rp 3.999.000.

Sedangkan untuk pembelian Iphone 6 dan Iphone 6S, Anda bisa mendapatkan Cashback hingga 2 juta rupiah, special extra cashback hingga Rp. 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, MANDIRI dan STANDARD CHARTERED.

Harga khusus Smartwatch Moto360 dengan cashback 1,5juta rupiah, diskon spesial hingga 50% untuk berbagai item gadget aksesoris. Jangan lewatkan juga Buy 1 Get 1 untuk pembelian Omni wireless speaker dari Harman Kardon.

Masih belum cukup? Tenang, Anda masih bisa mendapatkan penawaran menarik dari LG G4 free leather back cover, Battery Kit dan Sennheiser. Jangan lewatkan juga handphone selfie Oppo F1 dan Huawei P8 Lite Gratis flip cover. Bagi pecinta Smartphone SONY kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Sony Xperia E4, Robot Speaker, Smartwatch, dan Headset SONY.

Selain itu, kami juga mengadakan Asphalt Competition dengan Grand Prize JBL Clip. Selain itu, Anda juga bisa memposting foto belanja Anda di URBAN REPUBLIC melalui akun Instagram pribadi dengan mention 3 orang teman Anda untuk mendapatkan merchandise menarik.

Segera kunjungi Urban Republic Indonesia, banyak promosinya seru juga tambahan hadiahnya! Are You Urban People #IAMURBAN.

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini