Sukses

Berawal dari Main Gim, Pasangan Ini Akhirnya Resmi Menikah

Berawal dari main gim mobile Darkness Reborn besutan Gamevil, Nguyen Van Chinh dan Pham Thi Kieu pun akhirnya menikah tanggal 13 Maret 2016

Liputan6.com, Jakarta - Benar apa kata pepatah yang mengatakan cinta itu buta. Datang dan menyapa banyak orang disaat yang tak terduga. Ambil contoh pasangan dari Vietnam ini. Berawal dari main gim mobile Darkness Reborn besutan Gamevil, Nguyen Van Chinh dan Pham Thi Kieu pun akhirnya menikah pada tanggal 13 Maret 2016 lalu.

Dengan nick Endriguyen dan 3dthalian dalam gim, pertemuan keduanya terbilang cukup unik dan lucu. Walau bekerja di perusahaan yang sama dan jarang saling menyapa, ternyata keduanya memiliki persamaan, yaitu sama-sama bermain gim besutan Gamevil ini. 

Hadirkan fitur PvP dalam gim, Pham merasa kesal karena berkali-kali dikalahkan oleh player yang sama dengan nick Endriguyen. Pham pun terkejut saat diacara outing kantornya, tanpa sengaja dia melihat Van Chinh bermain Darkness Reborn menggunakan nick yang menjadi musuh utamanya selama ini.

Walau akhirnya sudah saling mengenal, tidak membuat keduanya langsung dekat dan jatuh hati. Bahkan saat bertemu dalam gim pun Pham masih tetap dikalahkan oleh Van Chinh walaupun sudah berpesan untuk sengaja mengalah.

Nguyen Van Chinh dan Pham Thi Kieu (Gamevil)
Tidak hanya minta untuk mengalah dalam pertarungan PvP, Pham pun berkali-kali meminta Van Chin untuk menerimanya dalam guild untuk bisa mendukung dan main bersama dalam satu gim. Alih-alih kesal dengan sikap Pham, Van Chinh justru kepincut dengan sikapnya yang polos dan pantang menyerah.

Lewat dukungan dari teman-teman satu Guild inilah akhirnya mereka berdua menjalani hubungan pacaran, dengan berujung pada pernikahan mereka berdua yang meriah. Lalu bagaimana dengan Anda sendiri? Punya pengalaman unik ketemu gebetan di dalam gim?

(Tia Asmara/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini