Sukses

Setelah di iOS, Path di Android Juga Bisa Mention di Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda pengguna jejaring sosial Path di Android. Pasalnya, kini Anda bisa mention langsung teman Anda di kolom komentar.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com di Play Store, pembaruan Path kali ini mengusung nomor versi 5.1.0. Di pembaruan tersebut, selain mention di kolom komentar, fitur lainnya yang turut dihadirkan adalah auto-play video tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Di samping itu, ada juga pemberitahuan tentang teman yang berulang tahun. Fitur ini sama dengan yang biasa ditemukan di jejaring sosial lainnya seperti Facebook.

Menariknya, kini pengguna cukup swipe ke kiri dan kanan untuk berpindah dari satu tab ke tab lainnya. Tab paling kiri adalah timeline, disusul oleh notification, friends, dan moments. Untuk berpindah dari timeline ke notification, pengguna cukup swipe ke kiri.

Demikian pula sebaliknya. Pengguna tinggal swipe ke kanan untuk berpindah dari moments ke friends. Praktis, bukan? Tidak ketinggalan, perbaikan bug juga turut disertakan dalam pembaruan ini.

Sebelumnya, pembaruan ini hanya tersedia bagi pengguna Path di platform iOS. Tunggu apalagi, segera perbarui Path Anda sekarang juga!

(Why)