Sukses

Xperia Z5 Compact Akhirnya Cicipi Android Marshmallow

Sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow mulai menyebar ke lebih banyak perangkat berkat kerjasama para vendor.

Liputan6.com, Jakarta Sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow mulai menyebar ke lebih banyak perangkat berkat kerjasama para vendor. Kali ini giliran Sony yang membantu memperluas penyebaran OS terbaru itu.

Dilansir GSM Arena, Rabu (15/3/2016), Sony mulai meluncurkan pembaruan OS tersebut untuk Xperia Z5 Compact. Sebelumnya, pembaruan telah terlebih dahulu menyambangi Xperia Z5.

Namun tampaknya pembaruan baru menyambangi para pengguna di wilayah Eropa. Pasalnya, laporan soal pembaruan tersebut baru berasal dari Finlandia dan Inggris.

Sony diyakini akan segera memperluas peluncuran Android Marshmallow untuk Xperia Z5 Compact. Wilayah lain diprediksi akan mencicipi OS tersebut dalam waktu dekat.

Peluncuran Android Marshmallow untuk Xperia Z5 Compact sesuai dengan laporan yang beredar sebelumnya. Xperia Z5 Premium pada bulan lalu juga dikabarkan akan mendapatkan pembaruan ke OS tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.