Sukses

Doom Mulai Uji Beta Tertutup Akhir Bulan Ini

Setelah lebih dari satu dekade, Doom reboot akhirnya masuk tahap uji coba beta tertutp pada akhir bulan Maret ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir 12 tahun dan berbagai kumpulan cuplikan gameplay bikin banyak pecinta gim first person shooter (FPS) klasik ini penasaran, akhirnya pengembang Doom yang bernama Id Software mengumumkan jika uji coba tahap beta tertutup gim Doom akan dimulai akhir bulan ini.

Rencananya uji coba beta tertutup ini akan dimulai pada 31 Maret hingga gim ini dirilis secara resmi pada 3 April 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 

Gim reboot Doom ini adalah gim pertama seri Doom setelah Doom 3 dirilis pada 2004 silam. Tampil dengan genre FPS klasik, seri Doom sejak seri pertama hingga sekarang sudah terjual lebih dari 100 juta kopi keseluruhan.

Dengan jumlah penjualan yang luar biasa, wajar jika gim Doom reboot ini sangat ditunggu oleh banyak gamer di dunia. Uji tahap beta tertutup ini merupakan cara Id Software untuk memberikan kesempatan pada pengemar Doom untuk mencicipi bagaimana gim tersebut lebih awal dari gamer umumnya.

Selain untuk memberikan kesempatan gamer untuk mencoba gim tersebut, Id Software menggunakan uji coba beta terbuka dan tertutup untuk mengetahui bug dan error yang perlu diperbaiki sebelum gim ini akan masuk tahap rilis.



(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini