Sukses

Fakta di Balik Tumbangnya Path

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial berbasis aplikasi, Path, selama lebih dari 20 jam mengalami login error sejak Kamis 3 Maret hingga Jumat 4 Maret 2016.

Melalui laman blog.path.com, jejaring sosial yang didirikan pada 2010 ini mengumumkan bahwa Path bisa kembali diakses Jumat sore.

"Hari ini Path mengalami pemadaman layanan selama 21 jam. Pemadaman ini berasal dari masalah yang tidak terduga terkait dengan server database kami, sehingga banyak di antara Anda yang tidak dapat mengakses Path..," tulis Path yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (5/3/2016).

Selanjutnya media sosial besutan Dave Morin cs tersebut menyebutkan sejak mengalami kendala, Path berusaha memperbaiki selama beberapa jam. Sayangnya, pemulihan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. "Kami sangat meminta maaf untuk hal ini," katanya.

Path memastikan, kini layanannya sudah dapat digunakan karena proses perbaikan dipastikan telah selesai. "Kini Anda dapat kembali berbagi momen penting Anda melalui Path. Jika Anda masih merasa kesulitan login, silakan menghubungi service@path.com. Kami akan membantu sebisa mungkin untuk menyelesaikan masalah yang Anda hadapi," tuturnya.

Path meminta maaf kepada penggunanya atas login error yang terjadi Kamis-Jumat kemarin (Sumber: Path).

Jejaring sosial yang kini dibeli oleh Kakao tersebut menyebutkan bahwa pihaknya sangat serius dan bertanggung jawab menyelesaikan masalah error yang dikeluhkan seluruh pengguna Path di Indonesia.

"Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setiap harinya," ujar Path.

(Tin/Ysl)

 

Aksi Egg Boy Didukung, Warganet Bikin Meme Kocak
Loading