Sukses

Level Rahasia di Diablo III Akhirnya Terungkap

Walau sudah tersembunyi dengan rapi, level rahasia di Diablo III mampu ditemukan oleh seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang pernah main seri gim Diablo, pasti sudah tidak asing lagi dengan rahasia paling tersembunyi dalam gim ini. Ya, Cow Level atau level sapi memang sudah melegenda dikalangan gamer Diablo.

Walau banyak gamer mengaku pernah dan bisa mengakses level rahasia ini, baru di Diablo III ini para pemain menemukan level rahasia yang disembunyikan secara rapat oleh para developer.

Level sapi ini merupakan cara para developer gim untuk menghormati salah satu seniman yang dua tahun lalu meninggal dan sempat mengerjakan Diablo serta World of Warcraft.

Walau sudah menyembunyikan dengan rapat, para player rupanya tidak membutuhkan waktu yang lama demi menemukan rahasia legendaris ini. Dilansir dari Ubergizmo, Senin (7/3/2016), level rahasia di Diablo III ini terbilang cukup mudah untuk ditemukan ketimbang rahasia-rahasia di Diablo III lainnya.



Penasaran untuk mencari level rahasia ini? Bagi Anda yang punya gim Diablo III, bisa pergi ke Immortal Throne di Ruins of Secheron di Act III.

Ruangan takhta (Throne Room) terletak di barat-barat laut peta. Setelah Anda berada disana, jiwa Kanai akan bangkit dan membuka sebuah portal yang akan bawa Anda ke level tersembunyi tyersebut.

Sekedar informasi, level tersembunyi ini tidak akan ada selamanya. Portal rahasia ini hanya akan tersedia selama bulan Maret, dalam rangka merayakan kelahiran Kevin Kanai, yang ikut dalam tim pengembangan DIablo III dan meninggal karena kanker langka di tahun 2014.

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.