Sukses

Top 3: Path Error hingga 4 Gim Alternatif Clash of Clans

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu layanan jejaring sosial populer di Indonesia Path, Kamis (3/3/2016) kemarin error. Artikel ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Selain itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah smartphone pertama yang mengusung RAM sebesar 6GB dan 4 gim alternatif Clash of Clans (CoC). Lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Path Error, Netizen Ngadu ke Twitter

Path hilang koneksi. Begitu yang dirasakan oleh salah satu anggota tim Tekno Liputan6.com ketika membuka salah satu jejaring sosial terpopuler di Indonesia tersebut pada hari ini, Kamis (3/3/2016), pukul 20.45 WIB. Satu jam sebelumnya, Path tidak bisa reload timeline.

Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Path Talk. Ketika kami mencoba chatting dengan salah seorang teman, tidak terkoneksi sama sekali. Padahal, koneksi lancar jaya ketika kami membuka aplikasi medsos lainnya. Barulah beberapa saat setelahnya, Path langsung log out seketika secara otomatis.

Setelah mencoba masuk, yang hadir justru pemberitahuan bahwa koneksi sedang bermasalah, sehingga tidak bisa log in. Kami mencoba log in sebanyak tiga kali, tapi hasilnya nihil.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Smartphone Pertama yang Disokong RAM 6GB

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Vivo disebut akan merilis smartphone pertama dengan RAM 6GB. Dan, baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone VivoXplay 5 Elite di Beijing.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (3/3/2016), selain didukung dengan RAM 6GB, VivoXplay 5 Elite juga menggunakan chipset terbaru dari Qualocmm yaitu Snapdragon 820. Vivo juga mengklaim smartphone ini sudah dibekali dengan sistem pendingin yang membuat chipset tetap dingin dan menjaga performa.

Vivo Xplay 5 Elite memiliki layar 5,43 inci dengan desain layar melengkung di kedua sisinya. Selain itu, sama seperti Galaxy S7 Edge, bagian layar lengkung tersebut juga memiliki fungsi khusus.

Selanjutnya baca di sini

3. Bosan Main CoC? Coba Main 4 Gim Alternatif Ini

Clash of Clans (CoC) merupakan salah satu gim fenomenal terpopuler saat ini. Ya, sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2012 di iOS dan Oktober 2013 di Play Store, CoC dimainkan oleh ratusan juta orang.

Angka download di Play Store, menurut pantauan Tekno Liputan6.com, menembus 100-500 juta kali per Kamis (3/3/2016) hari ini, dengan rating 4,6/5 dari 23,2 juta orang. Ini belum termasuk angka di iOS.Bila Anda termasuk yang merasa bosan dengan CoC dan sedang butuh penyegaran, berikut ini kami himpun 4 gim alternatif CoC.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS