Sukses

Huawei Umumkan P9 di Berlin 9 Maret?

Liputan6.com, Jakarta - Selain Apple dan HTC, ada vendor lain yang dikabarkan akan mengumumkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini yaitu Huawei. P9 dilaporkan akan segera menyambangi para konsumen.

Dilansir GSM Arena, Kamis (3/3/2016), Huawei akan menggelar sebuah acara istimewa di Berlin, Jerman, pada pekan depan. Perusahaan asal Tiongkok itu juga telah merilis teaser foto mengenai acara yang akan digelar pada 9 Maret. 

Tak banyak informasi yang bisa diketahui dari foto tersebut. Keterangan yang terpampang hanya tulis Beer, March 9 dan Berlin. Kendati demikian, beredar laporan bahwa smartphone Huawei P9 akan memulai debutnya.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, berbagai bocoran dan rumor mengenai P9 telah muncul dalam beberapa pekan terakhir. Salah satunya soal waktu peluncurannya pada bulan ini.

Soal spesifikasi, P9 dikabarkan memiliki CPU Kirin 950, layar 5,2 inci, RAM 3GB dan baterai 3.900mAh.Handset tersebut akan hadir dalam empat varian.

**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

(Din/Cas)