Sukses

Keren, Ada Emoji FIFA Ballon D'Or di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sama dengan FIFA, Twitter meluncurkan emoji khusus dalam menyambut FIFA Ballon D'Or - sebuah penghargaan sepak bola tahunan yang diberikan kepada pemain yang dianggap telah melakukan yang terbaik di musim sebelumnya.

Dalam gelaran bergengsi ini para pelatih, kapten tim internasional, dan wartawan dari berbagai penjuru dunia akan berpartisipasi memberikan suara mereka untuk menentukan pemenangnya.

Emoji Twitter kali ini membawa 6 (enam) nama pemain besar di sepak bola, seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Messi, Carli Lloyd, Aya Miyama, dan Celia Sasic.


Menurut keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Rabu (6/1/2016), emoji ini akan dapat digunakan hinggal 7 hari ke depan. Caranya, pengguna cukup menuliskan ikon tanda pagar dan salah satu dari keenam nama pesepakbola di atas.

Sebelumnya, Twitter turut ambil bagian merayakan Tahun Baru dengan merilis emoji spesial berupa ikon kembang api. Emoji ini adalah simbol dari perayaan Tahun Baru yang digunakan secara global.

Emoji spesial ini tersedia dalam lebih dari 35 bahasa. Untuk bisa melihat emoji spesial ini, pengguna Twitter di Indonesia hanya perlu mengetikkan tagar #SelamatTahunBaru di kicauannya.

(Isk/Cas)