Sukses

Huawei Honor 7 Bakal Cicipi Android Marshmallow Beta

Salah satu smartphone Huawei yang dipastikan mencicipi versi Android terbaru itu adalah Honor 7.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei membuktikan pernyataannya beberapa waktu lalu, soal peluncuran sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow untuk sejumlah smartphone besutannya. Salah satu yang dipastikan dapat mencicipi versi Android terbaru itu adalah Honor 7.

Dilansir Softpedia, Senin (2/11/2015), eksekutif pemasaran Huawei, Xi Zhao, mengonfirmasi bahwa perusahaan akan merilis Android 6.0 Marshmallow untuk Honor 7. Namun pembaruan tersebut belum terbuka untuk publik.

Android 6.0 Marshmallow untuk Honor 7 adalah versi beta. Keputusan Huawei menggelar program beta cukup mengejutkan mengingat Honor 7 bukan sebuah smartphone high-end.

Kendati demikian, Honor 7 diprediksi merupakan salah satu smartphone paling populer yang diluncurkan oleh Huawei beberapa bulan lalu. Sehingga perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu berharap banyak orang akan memasang versi beta, kemudian memberikan masukannya.

Adapun waktu peluncurannya, Zhao mengatakan bahwa Android Marshmallow beta akan meluncur pada November ini.

Selain Honor 7, ada sejumlah smartphone lain yang juga mendapatkan pembaruan ke Android Marshmallow dalam beberapa bulan ke depan yaitu Huawei P8, Mate 7, Mate S, P8 Youth Edition, P8 Max, G8 Chinese Variant, G7 Plus, G7, Honor 7i, Honor 6 Plus, Honor 6, X2, 4X dan Play 4C.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini