Sukses

Titanfall Bakal Hadir di iOS dan Android pada 2016

Asyik, permainan fiksi ilmiah bergenre shooter, Titanfall akan segera hadir bagi mobile gamer di iOS dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Permainan fiksi ilmiah bergenre shooter, Titanfall akan segera hadir bagi mobile gamer yang menggunakan perangkat berbasis iOS dan Android. Pada awalnya, Titanfall dirilis sebagai permainan ekslusif untuk PC dan Xbox 2014 lalu.

Namun kini, menurut informasi yang Tekno Liputan6.com himpun dari Digital Trends, Senin (1/11/2015), permainan besutan Respawn Entertainment ini akan hadir dengan pengembang Particle City bagi para mobile gamers di dunia pada 2016 mendatang.

Respawn Entertainment dan perusahaan mitra Nexon telah bersama-sama berinvestasi di pengembang permainan mobile Particle City untuk merilis beberapa permainan smartphone dan tablet -- yang baru dan orisinal -- berdasarkan latar semesta fiksi ilmiah Titanfall yang begitu luas. Demikian diungkapkan oleh Respawn Entertainment.

"Untuk banyak alasan, kerja sama kami dengan Nexon merupakan hal yang penting," kata CEO dan co-founder Respawn Entertainment, Vince Zampella.

Jaringan tak tertandingi dan keahlian free-to-play Nexon, lanjut Zampella, akan memungkinkan Titanfall menjangkau audiens global yang baru. Dan dengan Partikel City, kami sangat berkolaborasi secara erat untuk membuat game mandiri yang benar-benar baru dengan pengalaman gameplay asli yang memperluas latar semesta Titanfall untuk pemain mana pun.

Sebelum berdirinya Respawn Entertainment, CEO Vince Zampella bekerja pada beberapa proyek di seri Call of Duty besutan Activision sebagai anggota studio pengembangan Infinity Ward.

Selanjutnya Zampella dan sesama veteran Infinity Ward, Jason West, membentuk Respawn Entertainment pada 2010. Banyak anggota staf pengembangan Modern Warfare 2 yang kemudian meninggalkan Infinity Ward untuk bergabung dengan Zampella dan West di Respawn.

(why/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini